Tiduri 20.000 Wanita, Wilt Chamberlain Berhubungan Seks dengan 23 Gadis dalam 10 Hari

Selasa, 26 Oktober 2021 - 08:06 WIB
loading...
Tiduri 20.000 Wanita, Wilt Chamberlain Berhubungan Seks dengan 23 Gadis dalam 10 Hari
Tiduri 20.000 Wanita Cantik, Wilt Chamberlain Berhubungan Seks dengan 23 Gadis dalam 10 Hari/Bosshunting.com.au
A A A
Legenda NBA Wilt Chamberlain menggegerkan jagat dengan mengaku puas meniduri 20.000 wanita berbeda saat menyalurkan gairah seks selama hidupnya. Pengakuan menggemparkan legenda NBA itu terungkap dalam buku Wilt Chamberlain tahun 1991, 'A View From Above'.

Legenda NBA hebat itu mengaku telah tidur dengan 20.000 wanita berbeda selama hidupnya. Jika apa yang diungkapkannya terbukti benar, Wilt Chamberlain lebih hebat dari Raja Juan Carlos yang meniduri 5.000 wanita.



Untuk membuktikan apakah ucapan Wilt Chamberlain benar, mari kita periksa matematikanya pada statistik legenda bola basket NBA yang paling terkenal ini. Wilt Chamberlain yang memiliki tinggi 215, 9cm ini mungkin adalah pemain bola basket paling mendominasi dan menakjubkan sepanjang masa. Dalam karier legendarisnya, Chamberlain mencetak 31.419 poin, termasuk waktu yang luar biasa ketika dia benar-benar mencetak 100 poin dalam satu pertandingan.

Dia memegang lusinan rekor yang tidak terpecahkan di bola basket. Selain prestasinya di lapangan, Chamberlain juga menulis empat buku. Tak satu pun dari yang lain menciptakan kehebohan dan kontroversi seperti bukunya tahun 1991, A View From Above.

Di dalamnya, pebasket hebat itu mengaku telah meniduri 20.000 wanita berbeda selama hidupnya. Meskipun skandal seks mendapat reaksi, Chamberlain tidak pernah mundur dari klaimnya. Dia hanya menyatakan: "Saya hanya menunjukkan di sana untuk orang-orang yang penasaran."

Namun, kendati terang-terangan tidur dengan 20.000 wanita, Chamberlain dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak pernah tidur dengan wanita yang sudah menikah. "Saya hanya melakukan apa yang wajar—mengejar wanita-wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada." Tapi bisakah dia benar-benar tidur dengan 20.000 wanita yang berbeda? Mari kita menganalisisnya.

Jika Chamberlain mulai berhubungan seks pada usia 15 tahun, sejak saat itu hingga usia 55 tahun (ketika buku itu diterbitkan), dia akan memiliki waktu 40 tahun untuk tidur dengan 20.000 wanita, atau 500 wanita berbeda setahun—itu hitung-hitungan mudahnya. Itu berhasil untuk sekitar 1,4 wanita sehari. Menurut teman dekatnya, Chamberlain menyukai gaya threesome. Menurut sang legenda, dia berhubungan seks dengan 23 wanita berbeda dalam satu perjalanan 10 hari.

Chamberlain juga menderita insomnia seumur hidup, terkadang tidak tidur sama sekali. Dia mungkin akan membawa seorang wanita ke tempat tidur setiap kali dia tidak bisa tidur. Namun faktor waktu menjadi poin yang menarik. Seorang teman dekat masa kecilnya, Tom Fitzhugh, berkata, "Saya tidak ingat dia pernah berkencan. Dia mungkin masih perjaka ketika dia meninggalkan sekolah menengah." Jadi mari kita asumsikan Wilt benar-benar berhubungan seks dimulai sekitar usia 18 tahun, yang naik rata-rata menjadi 1,5 wanita per hari selama 37 tahun.

Selain itu, ia memiliki jadwal enam bulan, selama 14 musim, bermain bola basket profesional. Itu berarti 82 pertandingan dalam satu musim, tidak termasuk playoff, ekshibisi, latihan, dan waktu perjalanan. Fakta bahwa dia mengatakan 20.000 wanita yang berbeda juga menyisakan sedikit waktu untuk mengulang, atau cinta. Dan bagaimana dengan penyakit? Setiap orang kadang-kadang sakit, yang akan menghabiskan waktu berharga Chamberlain selama 37 hingga 40 tahun aktif secara seksual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)