Liga 1 Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung: Bidik Tiga Poin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:30 WIB
Liga 1 Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung: Bidik Tiga Poin
Persib Bandung akan jumpa PSIS Semarang di Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru mengincar poin penuh agar bisa menguntit Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara. Foto: persib bandung
A A A
SLEMAN - Persib Bandung akan jumpa PSIS Semarang pada laga kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (2/10/2021). Pangeran Biru mengincar poin penuh agar bisa menguntit Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: PSSI Sebut Bendera Merah Putih Boleh Berkibar di Laga Indonesia U-23 vs Australia U-23

Persib berada di peringkat ketiga dengan 16 poin, terpaut dua poin di bawah PSIS di posisi kedua. Sementara di posisi pertama ada Bhayangkara FC lantaran mengoleksi 19 poin.

Jika menang, Maung Bandung bisa melangkahi Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- dan menyamai torehan The Guardian-julukan Bhayangkara FC. Ini dapat membuka peluang meraih gelar juara.



Pelatih Persib, Robert Alberts mengusung misi kemenangan sebagai pelecut semangat para pemainnya. Juru taktik asal Belanda itu yakin anak asuhnya juga punya ambisi yang sama.

"Menghadapi PSIS adalah pertandingan penting karena mempertemukan dua tim yang berada di papan atas. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengambil alih posisi PSIS," kata Robert.

Robert menghormati PSIS sebagai tim yang memiliki kerja sama solid. Menurutnya, lawan mampu memeragakan permainan atraktif. Tercatat, tiga dari lima laga terbarunya berakhir dengan kemenangan.

"Kami menaruh hormat kepada PSIS yang bermain solid dan memainkan kerja sama apik dengan operan-operan pendek. Tapi, kami percaya dengan apa yang bisa kami lakukan," ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

Menghadapi PSIS, Marc Klok dkk bermodalkan dua kemenangan beruntun di seri kedua. Secara keseluruhan, Persib juga masih belum terkalahkan selama mengarungi Liga 1 2021/2022.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1092 seconds (10.55#12.26)