Liga 1: PSIS Optimistis Kalahkan Persib Bandung Bertabur Bintang

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:30 WIB
loading...
Liga 1: PSIS Optimistis Kalahkan Persib Bandung Bertabur Bintang
PSIS Semarang bakal melakoni laga sulit laga ke-9 Liga 1 2021/2022, yakni melawan Persib Bandung. Pangeran Biru diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - PSIS Semarang bakal melakoni laga sulit laga ke-9 Liga 1 2021/2022, yakni melawan Persib Bandung. Pangeran Biru diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10) malam.

Baca Juga: PSSI Sebut Bendera Merah Putih Boleh Berkibar di Laga Indonesia U-23 vs Australia U-23

Hal ini disadari pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan. Dia mengakui Persib dihuni banyak pemain bagus baik lokal, maupun dari luar negeri. Belum lagi keberadaan Robert Alberts sebagai nakhoda.

Menanggapi skuad Persib, Ian menyebut ada tiga nama yang menjadi perhatiannya. Mski demikian, dia menegaskan cukup optimistis pasukannya akan mampu menjinakan Maung Bandung.

"Persib memiliki pemain bagus seperti Marc Klok, Wander Luiz, dan Mohammed Rashid. Itu yang akan diantisipasi. Kami sudah melihat beberapa pertandingan Persib dan kami percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib," ujar Ian.

Ian menegaskan Laskar Mahesa Jenar tidak gentar dengan skuad mentereng milik Persib. Dia bahkan menyatakan anak asuhannya cukup antusias menyambut laga krusial ini. Mereka siap meraih kemenangan agar bisa merebut posisi pertama di klasemen sementara Liga 1 musim ini.



"Persiapan tim PSIS sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok. Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," jelas Ian, dilansir laman resmi LIB.

Baca Juga: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

PSIS tampil luar biasa selama Liga 1 2021/2022 dan menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan. Mereka bercokol di posisi dua klasemen sementara dengan poin 18, terpaut satu poin dari Bhayangkara FC.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2034 seconds (11.97#12.26)