Ternyata Zidane Ingin Gantikan Pochettino di PSG Bukan Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:34 WIB
loading...
Ternyata Zidane Ingin Gantikan Pochettino di PSG Bukan Solskjaer
Zinedine Zidane dilaporkan terbuka untuk mengambil kendali posisi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) jika klub kaya raya yang bermarkas di Ibu Kota Prancis itu memutuskan untuk menanggalkan jabatan Mauricio Pochettino / Foto: Instagram Zinedine Zidane
A A A
PARIS - Zinedine Zidane dilaporkan terbuka untuk mengambil kendali posisi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) jika klub kaya raya yang bermarkas di Ibu Kota Prancis itu memutuskan untuk menanggalkan jabatan Mauricio Pochettino. Ini cukup mengejutkan mengingat pelatih berkepala plontos itu sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Zidane saat ini menjadi pengangguran usai meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Namun begitu, popularitasnya masih menarik perhatian klub papan atas Eropa.

Buktinya, Zidane telah dikaitkan dengan pekerjaan di MU dalam beberapa hari terakhir. Tetapi menurut laporan dari Mundo Deportivo, Selasa (26/10/2021), Zidane tidak tertarik dengan tawaran terakhir Setan Merah.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs Australia Masih Imbang di Babak Pertama



Zidane lebih memilih untuk mengambil pekerjaan yang lebih dekat dengan rumahnya. Laporan tersebut menambahkan bahwa Zidane akan tertarik untuk mengelola PSG jika pekerjaan itu tersedia. Apalagi masa depan Pochettino di Parc des Princes dianggap tidak sepenuhnya aman.



Zidane tidak merasa perlu terburu-buru kembali ke kursi pelatih. Tetapi hubungannya yang kuat dengan Sergio Ramos dapat meyakinkannya untuk mengambil langkah berikutnya di tanah kelahirannya.

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSM Ditahan Imbang, Persib Dongkel Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

Selain itu, bintang PSG Kylian Mbappe juga merupakan pengagum berat pria berusia 49 tahun itu. Tidak menutup kemungkinan bahwa Zidane akan segera menggeser Pochettino dari kursi pelatih di PSG.

Zidane pun memiliki catatan manis selama berkiprah sebagai pelatih. Dia telah berhasil meraih tiga gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol selama dua tahun bersama Real Madrid. Dilaporkan juga ia akan terbuka untuk melatih Prancis jika Didier Deschamps mundur.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.177#12.26)