Hasil French Open 2021: Aduh, Praveen/Melati Terhenti di Perempat Final

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 20:19 WIB
loading...
Hasil French Open 2021:...
Perjalanan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di France Open 2021 terhenti. Ganda campuran Indonesia ini kalah di perempat final dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet / Foto: PBSI
A A A
PARIS - Perjalanan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di France Open 2021 terhenti. Ganda campuran Indonesia ini kalah di perempat final dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan dua game langsung 19-21, 11-21 di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Sempat memulai pertandingan dengan baik, Praveen/Melati pun harus mengakui keunggulan pasangan Hongkong yang tampil lebih konsisten. Praveen/Melati mampu tampil baik ketika pertandingan dimulai. Pasangan ranking lima dunia itu mampu menghalau serangan yang di terus dilakukan oleh pasangan Hongkong. Namun Tang/Tse pun terus berusaha untuk mengembangkan permainannya.

BACA JUGA: Utak-atik Peluang Vito Kontra Momota di Perempat Final French Open 2021

Meski sempat tampil dominan, Praveen/Melati malah kehilangan fokus dan sekar melakukan kesalahan setelah mampu unggul cukup jauh. Alhasil, Tang/Tse pun mampu menyalip dan memimpin interval game pertama dengan skor 10-11.

Setelah interval, Praveen/Melati pun mencoba untuk mengembalikan dominasinya. Aksi saling serang pun terjadi di sisa game pertama. Namun Tang/Tse mampu tampil dengan konsisten dan berhasil merebut game pertama dengan skor 19-21.

Pada game kedua, tempo permainan tidak banyak berubah. Tang/Tse terus menggempur pasangan Indonesia sehingga Praveen/Melati sedikit kesulitan untuk menguasai jalannya pertandingan di game kedua.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23: Garuda Muda Kebobolan Lewat Bola Mati di Babak Pertama

Tang/Tse terus menyerang Praveen Jordan yang beberapa kali melakukan kesalahan. Praveen/Melati pun terus berupaya mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun pasangan Hongkong tetap mendominasi jalannya pertandingan dan kembali unggul 8-11 di interval game kedua.

Selepas interval, Tang/Tse semakin tidak terbendung. Praveen/Melati pun tidak mampu kembali ke performa terbaiknya dan kembali harus merelakan tiket ke semifinal usai kalah 11-21 di game kedua.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)