Hasil Liga Inggris Man City vs Crystal Palace: The Citizens Tumbang di Kandang

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 23:28 WIB
loading...
A A A
Akhirnya di menit 53 pelatih Pep Guardiola mencoba mengubah formasi menjadi 3-5-2 dengan Phil Foden dan Kevin De Bruyne di sayap. Taktik ini kemudian membuahkan hasil positif untuk penyerangan Man City.

Setidaknya hasil dari perubahan ini membuat Jesus berhasil menceploskan bola ke gawang lawan pada menit 60. Namun, setelah wasit melihat VAR, gol itu dianluir karena penyerang asal Brasil itu sudah lebih dulu terperangkap offside.

Frustasi akan hal itu, Pep kembali mengubah formasi menjadi 4-2-3 dengan memberi kosong di lini tengah. Namun hal itu justru membuat keseimbangan tim menjadi terganggu.

Benar saja, Palace justru kembali mencetak gol keduanya di menit 88. Michael Olise maju dan menemukan Zaha di dalam kotak. Zaha menahan bola dengan beberapa trik dan mengoper kembali ke Olise yang kemudian dioper kepada Gallagher. Dia lalu menyapu bola melewati Ederson dari tiang kanan. Skor menjadi 2-0 untuk Palace.

Akhirnya gol itu menjadi penutup laga ini. Imbasnya armada Pep Guardiola mengalami kekalahan keduanya di musim ini.



Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias (c), Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Phil Foden, Jack Grealish

Pelatih: Pep Guardiola

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, James McArthur (c); Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha

Pelatih: Patrick Vieira
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)