Preview Liga Champions AC Milan vs Porto: Hari Penghakiman I Rossoneri

Rabu, 03 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Ada alasan mengapa Pioli tetap optimistis. Salah satunya, keadaan Milan saat ini sedang kondusif. Setelah kalah 0-1 di kandang Porto, mereka bisa meraih tiga kemenangan beruntun, walau di Liga Italia. Itu termasuk saat menjamu Torino dengan skor 1-0.

Terlepas kekalahan 1-2 kontra Atletico, Milan sebenarnya punya rekor cukup bagus saat tampil di depan fans setia pada musim ini. Nyatanya, dari enam laga kandang disemua kompetisi, mereka bisa mencatat lima menang dan satu kalah.

Statistik itu diyakini bisa menumbuhkan lagi kepercayaan diri pemain Milan saat melawan Porto. "Selama beberapa pertandingan pertama kami gagal memaksimalkan banyak peluang. Sekarang kami harus melakukan hal berbeda. Saya sangat berharap kepada tim ini," pungkas Pioli.



Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Porto

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Porto (4-4-2): Diogo Costa; Zaidu, Mbemba, Pepe, Joao Mario; Grujic, Sergio Oliveira, Vitinha, Otavio; Luis Diaz, Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)