Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood

Rabu, 03 November 2021 - 22:19 WIB
loading...
Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood
Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood/The Sun
A A A
Pemain Smackdown terkuat sepanjang masa, ada yang sampai menjadi bintang Hollywood terkenal. Tayangan Smackdown membuat banyak penonton berdebat siapa pemain Smackdown terkuat sepanjang masa. Ada banyak pemain Smackdown yang disebut oleh penonton.

Kriteria pemain Smackdown terkuat sepanjang masa bisa dilihat dari beberapa aspek. Misal ukuran tubuh. Pemain Smackdown memang banyak yang memiliki tubuh kuat dan tinggi. Tidak jarang pemain Smackdown yang bertubuh besar sering memenangi pertandingan.



Selain ukuran tubuh yang besar, ada yang berpendapat bahwa teknik gulat yang dimiliki juga menjadikannya pemain Smackdown terkuat. Ada beberapa pemain Smackdwon yang memiliki tubuh tidak terlalu besar namun memiliki teknik gulat yang bagus sehingga sering mengalahkan lawannya. Beberapa pemain smackdwon terkuat sepanjang masa bahkan ada yang sekarang menjadi bintang Hollywood adalah sebagai berikut:

John Cena
John Cena memiliki tubuh yang atletis yang sangat kuat. John Cena memiliki musik khas yang mengiringi aksinya di atas ring Smackdown yang membuat orang yang mendengar musiknya pasti langsung tahu kalau ini adalah musik miliknya.

John Cena memiliki teknik gulat khas yang membuatnya disebut sebagai salah satu pemain Smackdown terkuat yang pernah ada. Teknik khasnya adalah meninju muka lawannya yang sudah terjatuh di ring sambil menjatuhkan badannya setelah berayun di antara tali ring.

John Cena memulai karirnya di Smackdown di tahun 2002. John Cena dikenal sebagai salah satu pemain Smackdown yang sukses menjadi bintan film Hollywood. John Cena pernah mengalahkan The Rock untuk mendapatkan gelar WWE Championship.

Beberapa film John Cena antara lain Fast and Furious 9, Suicide Squad, Bumblebee, Marine, Sisters, Playing With Fire, dan lain-lain. John Cena menjadi salah 1 pemain Smackdown yang sukses menjadi pemain film Hollywood.

Kane
Kane dikenal dengan tubuhnya yang tinggi besar yang membuat lawannya takut sebelum melawan dia. Kane yang memiliki nama asli Glen Jacobs memulai karier di Smackdown di usia 25 tahun. Kane dikenal dengan rambut plontosnya yang menjadi ciri khasnya ketika bertanding di ring.

Kane dikenal memilii teknik khas dengan membanting lawannya ke bawah dengan kepalanya terlebih dahulu. Teknik andalannya itu sering membuat lawan tidak berkutik dan kalah. Kane juga dikenal sebagai pemain Smackdown yang sering membuat lawannya cedera. Kane termasuk pemain Smackdown favorit di game Playstation Smackdown yang populer di sekitar tahun 2000 an yang membuat namanya sangat populer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)