Bikin Heboh! Instastory Atta Halilintar Diunggah Ulang Karim Benzema

Kamis, 04 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Bikin Heboh! Instastory Atta Halilintar Diunggah Ulang Karim Benzema
YouTuber tanah air Atta Halilintar membuat geger jagat maya/Foto/Instagram-Twitter
A A A
JAKARTA - YouTuber tanah air Atta Halilintar membuat geger jagat maya. Unggahan instastory di akun rsmi Instagram miliknya diunggah ulang striker Real Madrid, Karim Benzema.

Sebelumnya, Atta Halilintar mendapat sorotan dari Netizen Indonesia karena wajahnya dianggap mirip dengan kiper tim nasional Australia U-23, Nicholas Suman.



Kali ini, pemilik klub AHHA PS Pati itu mendapat sorotan oleh netizen lantaran unggahan instastory miliknya diunggah ulang Benzema.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos –julukan Real Madrid- baru saja meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Champions 2021/2022. Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, tim besutan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor tipis 2-1 atas Shakhtar Donetsk.


Baca juga: Hasil Leipzig vs Paris Saint-Germain: Messi Absen, PSG Kecolongan Gol di Injury Time


Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Benzema. Namun, dibalik sumbangsih gol penyerang asal Prancis itu terdapat kontribusi yang besar dari Vinicius Junior. Sebab, dia mencatatkan dua assist.

Atta Halilintar pun merekam proses gol kedua Los Blancos dan mengunggahnya ke dalam instastory. Kemudian instastory tersebut diunggah ulang oleh Benzema.

Momen tersebut pun membuat heboh Netizen Indonesia. Sebab, instastory tersebut juga mendapat komentar-komentar yang unik dari para netizen.

“Tuan muda @vinijr dua assist, Wak haji @karimbenzema gol,” tulis Atta Halilintar dalam instastory akun instagram pribadinya, Kamis (4/11/2021).

“Hoki seumur hidup udah kepake bang?,” komen akun @agussafarudin12345.

“Kalo dia mau main Liga 2 baru kepake tuh,” balas Atta Halilintar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)