Liga Europa Marseille vs Lazio: Aksi Payet Selamatkan Les Pocheens

Jum'at, 05 November 2021 - 05:20 WIB
loading...
A A A
Arkadiusz Milik (32’) yang keluar sebagai eksekutor akhirnya berhasil membawa Les Pocheens unggul 1-0. Milik berhasil menempatkan bola di sudut kiri gawang Thomas Strakosha lewat tendangan kerasnya.

Menjelang babak pertama berakhir, Lazio akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Felipe Anderson (45+5’). Skor 1-1 akhirnya menutup paruh pertama.

Babak Kedua

Pada babak kedua, tim tamu justru yang kali ini berinisiatif menekan sejak awal pertandingan. Hasilnya manis, Lazio sukses berbalik unggul usai William Saliba melakukan kesalahan fatal.

Bek Marseille itu gagal mengontrol umpan yang datang kepadanya. Ciro Immobile (50’) yang melihat kesalahan itu langsung memanfaatkannya dan melesatkan bola ke pojok kiri gawang Pau Lopez, Biancocelesti unggul 2-1.

Setelah itu, Les Pocheens merespon dengan menekan balik pertahanan pasukan Maurizio Sarri. Sayangnya, upaya Milik menggandakan keunggulannya harus dibatalkan oleh tiang gawang.

Tak berhenti sampai disitu, tim tuan rumah terus menekan lewat Payet dan Guendouzi secara bergantian. Sementara, Maurizio Sarri nampaknya kembali menerapkan skema serangan balik cepat.

Pada menit ke-82, tekanan Les Pocheens akhirnya berbuah manis. Adalah Dimitri Payet (82’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Biancocelesti.

Pada akhirnya, tak ada tambahan gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. Kedudukan 2-2 bertahan hingga babak kedua usai. Alhasil, kedua tim harus puas berbagi poin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)