Liga 1: Ambisi Winger Persib Bandung yang Terpinggirkan

Selasa, 09 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Lama tak bermain dalam pertandingan resmi, Erwin terlihat masih kaku. Tusukan-tusukan tajamnya belum sepenuhnya kembali. Bahkan, dia sering ragu-ragu melepas umpan ke mulut gawang. Liak-liuknya yang kerap merepotkan lawan juga belum kembali tersaji.

Kesempatan bermain Erwin akhirnya hanya di babak pertama saja. Sebab, Robert menariknya usai turun minum. Febri Hariyadi kembali diturunkan di posisinya sebagai sayap kanan.

Meski hanya main 45 menit, ini sangat disyukuri. Sebab, itu jadi menit bermain terlama Erwin dalam pertandingan Liga 1 musim ini. Apalagi dia bisa menyumbang satu gol.

Mantan pemain PSMS Medan itu seolah memberi jawaban layak masuk skuad Persib dengan menjebol gawang Persela pada menit ke-20. "Alhamdulillah, terima kasih kepada kesempatan yang diberikan (pelatih)," kata Erwin.

Saat itu, terjadi kemelut di mulut gawang Persela. Ketika bola berada di dekatnya, Erwin berhasil menyonteknya dan bersarang mulus di gawang lawan.

Usai mencetak gol, Erwin terlihat begitu emosional. Dia berlari sambil berteriak. Ini seolah jadi jawaban bahwa kesempatan bermain yang diberikan tak akan pernah disia-siakan.

Gol itu memantik semangat Erwin. Dia berusaha tidak berkecil hati di tengah minimnya kesempatan bermain. Bahkan, dia makin termotivasi agar performanya dalam latihan dan pertandingan makin bagus.

"Gol pertama di musim ini, 45 menit pertama, mudah-mudahan jadi penyemangat saya ke depannya," ungkapnya.



Namun, Erwin menegaskan ada hal lain yang tak kalah penting dari gol dan penampilannya. Dia sangat berhasrat membawa Persib juara dan berkontribusi besar di dalamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)