Kembalikan Sepak Bola Indonesia ke Jalur yang Benar, PSSI Gandeng Polri

Rabu, 17 November 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Hal senada juga dikatakan Asisten Kapolri Bidang Aperasi (Asops) Irjen Imam Sugianto. Menurutnya, sosialisasi kerja sama ini dibentuk untuk mengawal kompetisi tanah air. Tentunya, ia juga sepak bola Indonesia menjadi bersih dan dipandang positif oleh khalayak.

"Jadi intinya kerja sama ini, salah satunya mengawal kompetisi Liga 1 dan 2 dari awal hingga akhir. Dan yang paling penting di akhir nanti ada penilaian positif dari publik terkait kompetisi ini," kata Imam.

Lebih lanjut, Imam juga meminta jajaranny bisa menjalankan SOP dengan sangat baik. Kemudian, ia juga membenarkan bahwa stgas mafia bole itu masih ada dan masih menjalankan tugasnya.

"Tugas satgas anti mafia bola itu adalah pencegahan. Tugasnya ini di kewilayahan. Tolong dipahami betul oleh seluruh Polda di Tanah Air dan SOP nya ditajamkan. Jangan sampai kemudian di wilayah tidak tahu soal satgas anti mafia bola ini," imbuh Imam.

Kembali ke Iriawan, ia juga menegaskan kepada semua Asprov untuk tak segan melapor jika mendapatkan hal yang mencurigakan. Tak hanya itu, ia juga meminta Asprov bisa lebih aktif.

"Sampaikan jika ada keluhan atau kendala kepada kepolisian setempat. Jadi kemudian jika ada masalah, jangan menyalahkan polisi. Tugas polisi yang utama adalah kamtibmas. Itu sebabnya sekali lagi Asprov harus aktif," tutup Iriawan.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)