Hasil Liga 1 2021/2022: Jadi Pahlawan Persija, Marko Simic Rusak Rekor Persib

Sabtu, 20 November 2021 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Alhasil, kebuntuan berhasil dipecahkan oleh Marco Simic pada menit ke-45+1. Tandukannya berhasil membuka keunggulan menjadi 1-0 usai menyambar umpan dari Riko Simanjuntak sekaligus menutup jeda pertama dengan kemenangan.

Pada tambahan waktu empat menit, Klok dan kawan-kawan terus memberi gempuran. Sederet tembakan dilancarkan dari luar maupun dari dalam kotak penalti. Menariknya, peluang demi peluang tersebut dimentahkan oleh Andritany yang sedang on fire.

Alhasil, Persija berhasil memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis, 1-0. Dengan begitu, mereka sukses memecah rekor tak terkalahkan sang rival pada musim ini.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, tempo permainan kedua kubu langsung mengencang. Baik Persija maupun Persib terus menampilkan permainan ngotot dan tak mau mengalah.

Hingga menit ke-55, pertarungan kedua tim lebih terlihat di lini tengah. Pasalnya, serangan yang mereka bangun sering terpotong di sepertiga lapangan.

Terpantau pada menit ke-60, Beckham Putra membuat percobaan tembakan dari luar penalti. Tendangannya itu sangat kencang dan akurat. Sayangnya, arah bola tersebut masih mampu dibaca dengan baik oleh Andritany Ardhiyasa.

Empat menit berselang, Maung Bandung sejatinya mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Kesempatan itu berawal dari serangan balik yang dibangun Beckham Putra, Marc Klok dan Wander Luiz.

Sayangnya, upaya mereka gagal lantaran Luiz terlalu lama memberikan umpan kepada Beckham dan Castillion yang berdiri bebas setelah membuka ruang. Alhasil, kesempatan tersebut terbuang sia-sia lantaran pintu pertahanan Persija langsung melakukan high pressing.

Jelang 10 menit berakhir, Macan Kemayoran kian meningkatkan pintu pertahanannya. Jelas, mereka ingin mengamankan keunggulan 1-0 yang didapat pada babak pertama. Namun, hal tersebut juga bisa membahayakan lantaran sang lawan terus memberikan tekanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)