Hasil Liga Prancis 2021/2022: Messi Bersinar, 10 Pemain PSG Permak Nantes

Minggu, 21 November 2021 - 01:09 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, tuan Rumah masih memegang kendali jalannya pertandingan. Skema penguasaan bola lewat umpan pendek dari kaki ke kaki mereka sulit diputus oleh Nantes.

Di sisi lain, tim tamu juga tak tinggal diam. Mereka mampu memberikan perlawanan lantaran permainannya lebih berkembang dan lebih baik di awal babak kedua ini meski hanya lewat serangan balik.

Menariknya, serangan balik mereka sampai membuat Keylor Navas diganjar kartu merah pada menit ke-65 usai menghentikan pergerakan Ludovic Blas dengan keras yang sedang berlari bebas menuju kearahnya.

Menariknya, Mauricio Pochettino malah menumbalkan Neymar atas diusirnya Navas dari lapangan. Ia memilih bintang Brasil itu untuk memainkan kiper cadangan, Sergio Rico.

Karena bermain dengan 10 orang, Nantes akhirnya berbalik menekan. Alhasil, kebuntuan mereka terpecah pada menit ke-76 lewat kaki Kolo Muani sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayangnya, skor imbang tersebut tak berlangsun lama. Pasalnya, Dennis Appiah melakukan gol bunuh diri pada menit ke-83. Alih-alih memotong umpan terobosan Messi, sayangnya bola tersebut malah terpental dengan manis ke mulut gawang Lafont yang sudah ia kawal dengan susah payah.

Jelang peluit panjang dibunyikan, Messi mampu menunjukkan magisnya. Gol yang nampak seperti ciri khasnya berhasil dicetak pada menit ke-87. Ia melakukan suntikan ke tengah dari sisi kiri, dan langsung melakukan tendangan plesing ke pojok kiri gawang dengan mulus.

Dengan begitu, gol Messi memastikan kemenangan 3-1 di Parc des Princes. Mereka mampu menang meski sempat kesulitan saat bermain dengan 10 orang.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Juan Bernat; Leandro Paredes, Marco Verratti (Wijnaldum 75'), Idrissa Gueye; Lionel Messi, Kylian Mabppe, Neymar (Rico 68').
Pelatih: Mauricio Pochettino
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)