Hasil Liga Italia 2021/2022: Dua Gol Penalti Bonucci, Antar Juventus Benamkan Lazio

Minggu, 21 November 2021 - 02:10 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Juventus langsung tampil menyerang. Pada menit 47, Kulusevski menusuk lewat sisi kanan pertahanan Lazio dan melepaskan tendangan mendatar yang masih bisa ditepis oleh Reina.

Setelah itu, tim tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan. Mereka bermain dengan tempo yang lebih cepat untuk membongkar pertahanan Bianconeri.

Lima belas menit paruh kedua berjalan, Luis Alberto menembakkan sepakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, tendangannya kurang bertenaga sehingga dengan mudah diamankan oleh Szczesny.

Tak menyerah, Lazio terus menekan Juventus dengan kombinasi serangan yang dilakukan oleh Felipe Anderson dan Pedro. Namun, penyelesaian akhir yang masih kurang baik membuat mereka gagal untuk mengejar ketertinggalan.

Keasyikan menyerang, pasukan Maurizio Sarri malah kecolongan pada menit 80. Mereka diganjar tendangan penalti usai Reina menjatuhkan Chiesa di kotak terlarang.

Bonucci yang kembali ditunjuk sebagai eksekutor kembali menuntaskan tugasnya dengan baik. Juventus pun unggul 2-0 tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Di penghujung babak kedua, Reina membuat penyelamatan gemilang untuk Lazio. Kiper asal Spanyol itu berhasil menepis tendangan keras mendatar yang dilepaskan oleh Moise Kean. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk Juventus tidak berubah. Mereka pun mencuri tiga poin di kendang Lazio.

Susunan pemain

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; M. Lazzari, F. Acerbi, Luiz Felipe; E. Hysaj, Luis Alberto, D. Cataldi, S. Milinkovic-Savic; M. Zaccagni, Pedro, Felipe Anderson.
Cadangan: M. Adamonis, T. Basic, G. Escalante, Patric, J. Akpa Akpro, Raul Moro, V. Muriqi, Lucas Leica, S. Radu, L. Romero, T. Strakosha, D. Vavro

Juventus (4-4-2): W. Szczesny; Luca Pellegrini, M. de Ligt, L. Bonucci, Danilo; A. Rabiot, M. Locatelli, W. McKennie, J. Cuadrado; Morata, F. Chiesa
Cadangan: R. Bentancur, M. Kean, D. Kulusevski, Alex Sandro, M. Perin, C. Pinsoglio, Kaio Jorge, Arthur, D. Rugani
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)