Hazard Diramalkan Bakal Berada di Level Messi Tahun Ini

Sabtu, 06 Juni 2020 - 15:04 WIB
loading...
Hazard Diramalkan Bakal Berada di Level Messi Tahun Ini
Mantan penjaga gawang Argentina, Hugo Loco Gatti menyatakan bahwa Eden Hazard bisa menyamai level Lionel Messi / Foto: FootTheBall
A A A
MADRID - Mantan penjaga gawang Argentina, Hugo 'Loco' Gatti menyatakan bahwa Eden Hazard bisa menyamai level Lionel Messi . Dia juga meyakinkan penggemar Real Madrid bahwa winger Belgia tersebut akan memamerkan bakatnya tahun ini.

"Jika Hazard baik-baik saja, seperti yang saya lihat di Piala Dunia 2018, ia berada di level Messi.Mereka berdua adalah talenta hebat. Tapi Hazard ada di level Messi jika dia baik-baik saja, dan waktu akan memberi tahu," katanya saat berbicara di acara TV Spanyol 'El Chiringuito de Jugones' seperti dikutip dari Marca, Sabtu (6/6/2020).

Lebih jauh Gatti mengatakan bahwa Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2018 lalu. Tetapi perjalanan kariernya di Madrid sempat terganggu lantaran masalah cedera. (Baca juga: 6 Pemain Pengganti Paling Efektif di Liga Spanyol Musim Ini )

Kini Hazard telah pulih dan Gatti meyakini jika dia bakal berada di level yang ditempati Messi saat ini. (Baca juga: Hasil Tes Kesehatan La Liga, Personel Barca Pernah Terpapar Corona )

"Saya mengingatkan Anda bahwa Hazard adalah pemain terbaik di Piala Dunia terakhir, dan saya yakin tahun ini ia akan menunjukkan levelnya di LaLiga."

"Tampaknya memuji Messi seperti kewajiban. Tetapi tahun ini Hazard akan berada di level Messi. LaLiga tidak dimenangkan oleh pemain, itu dimenangkan oleh semua orang, dan dia akan menjadi orang yang penting. Waktu akan memberi tahu," pungkas Hazard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)