Mengerikan! Tyson Fury Meringis Sepupunya Dihabisi di Depan Matanya

Senin, 22 November 2021 - 10:10 WIB
Mengerikan! Tyson Fury Meringis Sepupunya Dihabisi di Depan Matanya
Mengerikan! Tyson Fury Meringis Sepupunya Dihabisi di Depan Matanya/The Sun
A A A
Malam mengerikan Tyson Fury menyaksikan sepupunya, Hosea Burton, mengalami kekalahan KO brutal dan berdarah didampingi ayahnya John, Hughie Fury dan Joseph Parker. Tyson Fury menyaksikan Hosea Burton menderita kekalahan TKO ronde 7 yang brutal dan berdarah.

Lewisham Dan Azeez menghabisi Burton dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Berat Ringan Inggris di Wembley Arena. Dalam pertarungan berat sebelah, Tyson Fury si raja Kelas berat tetapi dimanjakan oleh hasilnya.

Baca Juga: Terence Crawford Tantang Errol Spence Jr Usai Habisi Shawn Porter

Tyson diapit oleh saudara Hughie, ayah John dan temannya, sparring partner dan mantan juara dunia Joe Parker. Dengan dukungan para petinju top diharapkan menjadi penyemangat Burton. Tetapi, wasit John Latham harus menghentikan pertarungan setelah Azeez melancarkan serangan brilian untuk mengakhiri Burton.



Azeez menekan Burton di awal pertarungan dengan tangan kanannya yang mendorongnya kembali ke tali. Petinju yang sombong itu ditusuk beberapa saat kemudian dan dipukuli sampai habis oleh pria yang lebih pendek. Ketika bel berbunyi untuk mengakhiri sesi pembukaan, Fury terlihat bertepuk tangan untuk sepupunya tetapi dia pasti kalah.

Burton mengancam untuk memperbaiki diri di awal kuarter kedua tetapi Azeez terus memanfaatkan keunggulan tinggi lawannya untuk melawannya, merunduk di bawah jabnya dan mengunggah pukulan bertenaga. Azeez meliuk-liuk melepaskan pukulan lurus panjang Burton.

Petinju London selatan itu mendaratkan beberapa pukulan kanan dahsyat yang ketiga mampu mengguncang Burton lagi. Dan kemudian hook kiri yang brilian memecahkan tengkorak Burton lagi, tepat sebelum bel berbunyi untuk mengakhiri ronde.

Baca Juga: Habisi Shawn Porter Ronde 10, Terence Crawford Rajanya Welter WBO

Pelatih Manchester Joe Gallagher mengatakan kepada Burton bahwa dia terlalu takut untuk melakukan jab sebelum jab keempat dimulai. Dan Azeez terus menghukumnya karena keragu-raguannya di ronde keempat, dengan tangan kanan yang menggelegar saat wajah Burton berubah merah jambu dan kental.

Burton babak belur pada awal ketujuh, keluarga besarnya melompat berdiri untuk mencoba mendukungnya dan dia menunjukkan keberanian yang luar biasa untuk tetap tegak. Tapi Azeez akhirnya mengurung Burton ke sudut dan menghajar secara brutal untuk menang TKO ronde 7.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1405 seconds (10.101#12.26)