Sergio dan Jorge si Kembar Bodyguard Ronaldo Pasukan Elite Siap Mati

Kamis, 25 November 2021 - 05:26 WIB
loading...
A A A
Mantan penerjun payung Nuno Marecos membantu menjaga bintang pesepak bola itu aman ketika dia masih di Real Madrid. Saat identitasnya diumumkan pada Juni 2018, Nuno digambarkan sebagai pemimpin sekelompok pria yang berbasis di sebuah kota dekat Lisbon yang menghibur orang banyak dalam adu banteng selama waktu luang mereka.

Orang-orang yang berani membentuk barisan menghadap banteng dan berisiko cedera dan mati dengan mendorongnya untuk menyerang mereka sebelum memegang binatang itu dan mencoba untuk mengalahkannya menggunakan kekuatan gabungan mereka.

Delapan pria - yang dikenal sebagai forcados - menggunakan otot dan kecerdasan mereka untuk menaklukkan banteng. Nuno digambarkan sebagai pemimpin kelompoknya di kota Chamusca di Portugis, 70 mil berkendara dari Lisbon dan orang pertama yang menghadapi banteng yang tugasnya adalah untuk menghalau hewan itu sebelum memegang kepalanya. dan memegangi lehernya sementara timnya menumpuk.

Seorang mantan petarung MMA bernama Goncalo Salgado juga terlihat sedang mengawasi pesepakbola tersebut di final Liga Champions 2018 di Kiev. Pria itu melindungi peselancar bintang seperti Kelly Slater dan Gabriel Medina di masa lalu, memiliki rekor MMA tujuh pertarungan dengan lima KO sebagai kelas super berat antara tahun 2006 dan 2011.

Si kembar sekarang mengawasi Cristiano dan keluarganya berasal dari sebuah tempat bernama Ansiao dekat kota Pombal, dua jam berkendara ke utara Lisbon. Mereka bergabung dengan tentara langsung dari sekolah dan berakhir di unit pasukan khusus yang disebut Komando, yang dibentuk di Angola pada tahun 1962.



Seruan perang mereka Mama Sumae diambil dari suku Angola selatan dan diterjemahkan sebagai 'Inilah kita, siap untuk pengorbanan'. Ibu mereka Leonilde, menjadi sorotan ketika anak kembar tiganya menjadi berita utama di tanah air mereka dengan keputusan mereka untuk mengabdi pada negara mereka, bercanda dalam laporan Juni 2004 di surat kabar nasional Correio da Manha: "Mereka hanya pulang setiap dua minggu untuk mencuci pakaian mereka."

Seorang mantan letnan kolonel kembar tiga yang bertugas di bawah mengatakan kepada surat kabar pada saat itu: "Mereka sangat kuat secara mental dan fisik."

Cristiano dan Georgina mengumumkan bulan lalu bahwa mereka memiliki anak kembar. Ini akan menjadi pasangan kembar kedua untuk pesepakbola, yang sudah menjadi ayah dari empat anak. Anak pertama pasangan itu bersama, Alana Martina, sekarang berusia empat tahun.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)