Hasil Bhayangkara FC vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Dipaksa Berbagi Angka

Jum'at, 26 November 2021 - 23:08 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Septian David dan kawan-kwan nampak lebih menunggu untuk melancarkan serangan cepat. Menariknya, transisi bertahan maupun serangannya sangat cepat. Itu yang membuat The Guardian sedikit kerepotan.

Memasuki menit ke-70', peluang demi peluang berhasil dicatatkan The Guardian. Paling bahaya dibuat oleh Muhamad Hargianto menit ke-72. Sayang, Jandia masih berdiri kokoh dan masih membua frustrasi juru gedor lawannya itu.

Bencana terjadi untuk anak asuh Paul Munster pada menit ke-77. Yu Juun diusir dari lapangan usai diganjar kartu merah karena menampar Finky Pasamba. Dengan begitu, mereka akan bermain dengan 10 orang pada 10 menit jelang laga berakhir.

Sayangnya, Laskar mahesa Jenar kurang tenang dalam memanfaatkan keunggulan jumlah pemainnya. Serangan yang dibangung terlihat buru-buru lantaran langsung mengirimkan umpan panjang ke area kotak penalti.

Menariknya, mereka mendapat dua peluang beruntun jelang dua menit laga berakhir. Bruno Silva mendapat dua kesempatan emas lewat tendangan dan tandukannya di depan mulut gawang. Namun, Awan Setho berhasil menepis kedua peluang itu dengan baik.

Peluang itu sekaligus menutup pertandingan. Karena kebuntuan gagal dipecahkan oleh kedua tim, skor kaca mata tetap terjaga hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Jajang Mulyana, Anderson Sales, I Putu Gede; Lee Yujun, Wahyu Seto, Muhamad Hargianto; Sani Rizki (Agung 78'), Dendy Sulistyawan, Adam Alis
Pelatih: Paul Munster

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka; Kartika Putra (Rio 54'), Wahyu Prasetyo, Wallace Alves, Frendi Saputra (Aqsha 68'), Finky Pasamba, Jonathan Cantillana (Reza 74'), Eka Febri (Fandi 54'); Septian David, Bruno Silva, Hari Nur (Andreas 74')
Pelatih: Imran Nahumarury
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)