Jelang Chelsea vs Man United: Misi Mustahil Setan Merah di London

Minggu, 28 November 2021 - 18:02 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Man United: Misi Mustahil Setan Merah di London
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick menyebut bahwa kemenangan atas Chelsea akan menambah kepercayaan diri penggawa tim berjuluk Setan Merah / Foto:Kolase
A A A
LONDON - Pelatih sementara Manchester United , Michael Carrick menyebut bahwa kemenangan atas Chelsea akan menambah kepercayaan diri penggawa tim berjuluk Setan Merah. Pernyataan itu disampaikan jelang laga menarik pada pekan 13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 29 angka. Sedangkan MU tercecer di peringkat sembilan dengan raihan 17 poin.

Sejauh ini, Chelsea hanya kebobolan empat gol di Liga Inggris. Selain memiliki pertahanan terbaik di Negeri Ratu Elizabeth, The Blues juga memiliki catatan gol terbanyak kedua dengan menjebol gawang lawan sebanyak 30 kali, hanya kalah dari Liverpool yang sudah mencetak gol sebanyak 39 kali.

BACA JUGA: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang

Dari seluruh laga Liga Inggris yang sudah dimainkan, hanya Manchester City yang mampu mengalahkan Chelsea . Tak pelak, Jorginho dkk pun difavoritkan untuk menjadi jawara Liga Inggris musim ini.

Jika Man United bisa menjadi tim kedua yang berhasil mengalahkan Chelsea, Carrick menganggap bahwa hal itu bisa menjadi suntikan kepercayaan diri bagi Cristiano Ronaldo dkk.



Akan tetapi, Chelsea bukanlah tim yang mudah dikalahkan begitu saja, terlebih lagi jika bermain di hadapan pendukung sendiri. Terakhir Chelsea menelan kekalahan di London yakni pada musim lalu, ketika mereka takluk dari Arsenal dengan skor 0-1 pada 13 Mei 2021.

BACA JUGA: Mo Salah Cetak Rekor Langka di Liga Inggris

Musim ini, hanya Burnley yang mampu menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge. Itu artinya, bertandang ke markas Chelsea akan menjadi misi mustahil bagi MU.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0925 seconds (10.177#12.26)