Liga Italia: Dihabisi Sassuolo di San Siro, Pioli Akui Milan Kurang Galak

Selasa, 30 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Liga Italia: Dihabisi Sassuolo di San Siro, Pioli Akui Milan Kurang Galak
AC Milan dikalahkan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Stefano Pioli menyebut I Rossoneri kurang tajam di laga itu. Foto: reuters
A A A
MILAN - AC Milan dikalahkan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Stefano Pioli menyebut I Rossoneri kurang tajam di laga itu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Milan vs Sassuolo: I Neroverdi Bikin Kejutan

Milan tidak bisa berbuat banyak walau tampil di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Imbansya, Sandro Toneli dkk harus menelan kekalahan memalukan 1-3.

Pioli menyebut Milan sebenarnya memiliki banyak peluang di laga kandang itu. Sayangnya, para pemain kurang tajam dan kerap melakukan kesalahan sehingga gagal meraih kemenangan meski sudah unggul lebih dulu.

“Kami kurang tajam, karena kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami memiliki begitu banyak peluang yang tidak kami ambil karena pilihan yang salah,” ujar Pioli dilansir dari Football Italia.

“Ketika kami memimpin, kami tidak bertahan lebih dari tiga menit, dan itu adalah momen-momen penting dalam pertandingan. Jelas, ada sesuatu yang tidak berhasil,” lanjut pelatih berusia 56 tahun tersebut.



Pioli juga meyakini bahwa pertahanan Milan turut menjadi faktor utama atas kekalahan memalukan itu.

“Ini bukan hanya tentang pertahanan, kami memberikan bola terlalu murah dan tentu saja seharusnya tidak kebobolan gol ketiga,” jelas Pioli.

Milan dianggap terlalu sering memberikan bola yang mudah bagi Sassuolo untuk dapat menyerang dengan mudah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Napoli vs Lazio: I Partenopei Pesta Gol

“Saya tidak melihat kurangnya konsentrasi atau determinasi. Saya pikir secara mental kami tidak tajam dan membuat pilihan yang salah,” pungkasnya.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0905 seconds (10.55#12.26)