Hasil Liga 2: Bungkam KS Tiga Naga, Semen Padang Lolos dari Degradasi

Senin, 29 November 2021 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Pada paruh kedua, KS Tiga Naga mendominasi permainan. Semen Padang nampaknya memilih untuk bermain reaktif dan tidak terlalu bernafsu menyerang.

Pada menit ke-52, KS Tiga Naga keluar mengancam. Roberto Rigyaldo menyambar umpan, namun tandukannya tidak terlalu keras sehingga mampu dibaca dan dengan mudah diamankan penjaga gawang Rendi Oscario.

Pada menit 70, Semen Padang merespon dengan serangan balik, Vivi Asriza enusuk di sisi kanan lini depan, kemudian melepaskan umpan sulang. Namun, Serdhy Rocky tidak dapat menyelesaikannya, tandukannya malah melayang ke atas mistar gawang.

Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang. Tim berjuluk Kabau Sirah pun memastikan diri lolos dari ancaman degradasi, sedangkan KS Tiga Naga terpaksa menerima kenyataan bermain di Liga 3 musim depan.

Dengan hasil ini, Semen Padang berdiri di peringkat keempat, dengan perolehan 10 poin, hasil dua kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan. KS Tiga Naga yang dipastikan terdegradasi mendekam di dasar klasemen dengan perolehan delapan poin, hasil dua kemennagan, dua hasil imbang dan enam kekalahan.

Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Rendy Oscario; Ricky Akbar, Dedy Gusmawan, Tri Rahmad Priadi, Kelvin Wopi, Muhammad Fahri, Manda Cingi, Vivi Asriza, Rosad Setiawan, Genta Alparedo, Serdhy Rocky
Pelatih: Hendri Susilo

KS Tiga Naga (4-3-3): Riahdo Purba; Rahma Nico, Roberto Rigyaldo, Alan Sabilah, Ilham Syafri Noer, Syarifudin Hidayatulloh, Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Richard, Andi Irfan, Ahmad Haikal, Yoseph Malau
Pelatih: Feriandes Rozyalta
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8354 seconds (0.1#10.140)