Tak Peduli Menang Atau Kalah, Viktor Axelsen: Yang Penting Ada Tunangan dan Putri Saya

Selasa, 30 November 2021 - 18:04 WIB
loading...
Tak Peduli Menang Atau Kalah, Viktor Axelsen: Yang Penting Ada Tunangan dan Putri Saya
Selama mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021, Viktor Axelsen diketahui membawa keluarganya yakni sang pasangan Natalia Koch Rohde dan sang putri Vega Rohde Axelsen / Foto: Instagram Viktor Axelsen
A A A
NUSA DUA - Selama mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen diketahui membawa keluarganya yakni sang pasangan Natalia Koch Rohde dan sang putri Vega Rohde Axelsen.

Axelsen menjadikan mereka sebagai motivasi tak peduli menang atau kalah. Dia a https://www.sindonews.com/topic/66572/viktor-axelsen kan melakoni turnamen terakhir di Indonesia Badminton Festival, yakni BWF World Tour Finals 2021.

BACA JUGA: Dongeng Sukses Viktor Axelsen Sepanjang Tahun 2021

BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen yang menampilkan delapan pemain/pasangan terbaik. Turnamen bergengsi akhir tahun ini akan dilaksanakan mulai 1-5 Desember 2021.

Di tengah jadwal yang padat itu, Axelsen merasa kehadiran mereka menjadi pelipur lara Axelsen di antara pertandingan. “Saya tinggal di saat ini dan menikmatinya dan memiliki keluarga di sisi saya benar-benar istimewa. Dengan kalender yang sibuk seperti yang kami miliki, Anda selalu menantikan acara besar berikutnya dan acara besar berikutnya setelah itu,” ucap Axelsen dikutip laman resmi BWF, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA: Hasil Drawing Ganda Putra BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin dan Pramudya Yeremia Beda Grup

“Untuk memiliki (tunangan) Natalia dan (putri) Vega di sini untuk merayakan dan ketika saya melihat Vega tidak peduli jika saya menang atau kalah, dia selalu bahagia, itu motivasi besar,” lanjutnya.

Axelsen adalah satu-satunya pebulu tangkis yang tampil di lima final Super 1000 dalam satu tahun kalender. Ini merupakan rekor terbaik di antara para pemain Eropa lainnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)