Gampang Buang Poin, Praveen/Melati Janji Perbaikan

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:30 WIB
loading...
Gampang Buang Poin, Praveen/Melati Janji Perbaikan
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku sudah menemukan ritme permainan/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku sudah menemukan ritme permainan, namun masih harus ada perbaikan di dua laga berikutnya pada penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2021 .

Praveen/Melati dikalahkan duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan rubber game 14-21, 21-10, 11-21 pada laga pembuka Grup B di di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021) sore WIB.



Meski kalah, performa Praveen/Melati terbilang lebih baik dari laga-laga sebelumnya di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Hal itu diakui Praveen/Melati, di mana ritme permainan mereka telah kembali lagi. Hanya saja, mereka masih harus terus meningkatkan performa.

"Pertandingan pertama ini memang ritmenya sudah kembali ke normal. Cuma, memang besok harus lebih ditingkatkan lagi. Tadi, dari set ketiga memang kami ketinggalan poin, kami banyak kehilangan poin. Jadi itu fokus kami ke depannya," ungkap Praveen kepada awak media di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021).



Hal senada juga diungkapkan Melati. Mereka kini akan langsung fokus ke laga berikutnya dan mereka tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan terlalu banyak membuang poin, seperti yang terjadi di gim ketiga.

"Untuk kendala, benar kata Jordan ya, maksudnya ritme permainan kita udah ketemu lagi. Tinggal gimana caranya besok lebih fokus lagi, lebih tidak gampang buang poin," imbuh Melati.

Pada laga berikutnya, Praveen/Melati akan bertemu Marcus Ellis/Lauren Smith asal Inggris pada Kamis 2 Desember 2021. Keduanya sama-sama mengalami kekalahan pada laga perdana.

Saat ini, pasangan peringkat lima dunia itu menduduki urutan ketiga pada klasemen sementara Grup B nomor ganda campuran. Sedangkan Puavaranukroh/Taerattanachai menduduki urutan kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)