7 Pertarungan Conor McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:13 WIB
loading...
A A A
Namun, penentuan seri diragukan karena Diaz memiliki satu pertarungan tersisa dalam kesepakatannya dan telah berulang kali menyatakan minatnya untuk bertarung dengan nama besar di kelas welter. Tetapi jika petinggi UFC dapat mempertahankan pemenang Ultimate Fighter hingga akhir musim semi, mereka dapat dengan baik mengatur pertarungan trilogi blockbuster antara pasangan tersebut.

4. Max Holloway
Meskipun bersaing di kelas berat yang berbeda, mantan raja Kelas Bulu Max Holloway bisa bersaing untuk menghadapi McGregor dalam waktu dekat. Favorit penggemar berulang kali bertukar verbal selama bertahun-tahun, meskipun dengan cara yang lebih ramah daripada yang dilakukan McGregor dengan beberapa petarung lain dalam daftar. Perkembangan kedua petarung UFC sejak pertemuan mereka di tahun 2013 membuat para penggemar merindukan pertandingan ulang. Dan dengan pertarungan ketiga melawan juara Alexander Volkanovski tidak mungkin terwujud dalam waktu dekat, pertarungan kedua dengan orang Irlandia itu bisa sangat terbuka.

5. Dustin Poirier
Meskipun dia unggul 2-1 dalam serinya dengan McGregor, mantan juara kelas ringan sementara Poirier masih sangat masuk radar maestro MMA. Cara penentuan seri Sin City mereka - di mana McGregor patah kakinya - berakhir telah meninggalkan beberapa alasan untuk pertemuan keempat.

Meskipun akan sulit dijual jika Poirier melengserkan juara Kelas Ringan Charles Oliveira akhir bulan ini dan akhirnya mendapatkan emas UFC. Meskipun menderita kekalahan beruntun dari Poirier, McGregor bersikeras dia akan berduel dengan kebanggaan Louisiana lagi.

Baca Juga: Kemampuan Bertarung Menurun, GSP: Ubah Gaya Hidupmu, McGregor!


Dan seperti yang ditunjukkan sejarah, apa yang diinginkan McGregor, McGregor dapatkan. Jadi jangan heran jika kita melihat Poirier vs McGregor IV menjadi headline acara page-per-view tahun depan.

6. Khabib Nurmagomedov (duel bonus)
Meskipun sangat kecil kemungkinannya, McGregor berpotensi menggoda Khabib Nurmagomedov untuk membatalkan pensiunnya jika ia entah bagaimana bisa kembali keKelas Bulu pada tahun 2015. Dan kemenangan atas pewaris Rusia, Islam Makhachev, akan sangat memengaruhi Rusia untuk kembali mengenakan sarung tangannya. Dia akan, bagaimanapun, harus melakukan sesuatu dari dunia ini untuk menggoda The Eagle untuk terbang lagi karena dia baru-baru ini mengklaim 'tidak ada dan tidak ada' yang dapat meyakinkannya untuk bertarung lagi.

7. Jake Paul
Sensasi YouTube Paul bersiap untuk pertarungan McGregor selama dua tahun terbaik. Dan The Problem Child akan tetap berada di jalur untuk suatu hari melawan Dubliner jika dia menghindari kekalahan dari Tommy Fury akhir bulan ini.

McGregor menggoda untuk kembali ke ring tinju sejak pertarungannya yang bernilai jutaan pound dengan Floyd Mayweather Jr. Dan awal tahun ini, dia menolak mengesampingkan kemungkinan menghadapi mantan bintang Disney itu. "Saya tidak peduli dengan mereka dua dingbat. Saya tidak melihatnya, tetapi tidak pernah mengatakan tidak pernah. Jika mereka akan terus bersaing, siapa tahu?,"ujarnya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)