Tiga Kota Calon Tuan Rumah Fury vs Wilder, Sydney Terdepan

Senin, 08 Juni 2020 - 02:02 WIB
loading...
Tiga Kota Calon Tuan Rumah Fury vs Wilder, Sydney Terdepan
CEO Top Rank Bob Arum mengungkap tiga calon tuan rumah pertarunganTyson Fury versus Deontay Wilder/Foto/BoxingScene
A A A
SYDNEY - CEO Top Rank Bob Arum mengungkapkan tiga lokasi potensial untuk menjadi tuan rumah pertarungan trilogi kelas berat antara Tyson Fury versus Deontay Wilder. Macao, Las Vegas, dan Australia disebut sebagai tiga lokasi yang memungkinkan untuk menjadi tuan rumah pertarungan.

Duel ketiga Fury vs Wilder semula dijadwalkan 18 Juli 2020 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, namun ditunda karena pandemi virus corona. Arum menjadwal ulang pada 8 Oktober 2020, namun ini juga masih tanda tanya karena pandemi sepertinya masih belum akan berakhir. ( ).

Namun, Arum, yang ikut mempromosikan Fury, optimistis bisa memanggungkan megaduel tersebut, dan mencari lokasi yang memungkinkan untuk menjadi tuan rumah tanpa ribet dengan protokol kesehatan, pada akhir tahun 2020.

Arum menyebut Macao, Las Vegas, dan Australia sebagai tiga lokasi yang memungkinkan untuk menjadi tuan rumah duel tersebut, dan Sydney, Australia menjadi opsi terdepan.

Promotor Dean Lonergan, mengungkapkan bahwa Stadion Bankwest Sydney yang berkapasitas 30.000 sedang dalam perencanaan untuk menjadi tuan rumah duel jilid ketiga Fury vs Wilder. ( ).

Arum dan Lonergan sebelumnya bekerja bersama pada tahun 2017 ketika mereka menggelar Manny Pacquiao vs Jeff Horn di Brisbane, dan kedua promotor itu berkumpul bersama lagi saat memanggungikan Horn vs Terence Crawford pada tahun 2018 di Las Vegas.

"Ketika Bob Arum keluar dan mengatakan bahwa kami sedang berbicara dengan teman-teman kami di Australia, saya yang dia ajak bicara," kata Lonergan kepada Sydney Morning Herald. "Ini proposal saya, saya menyodorkan padanya dengan anggaran, bagaimana kita melakukannya, semuanya."

“Bob telah menjadi mitra dan sekutu yang luar biasa bagi saya di dunia tinju. Saya baru saja berpikir enam pekan lalu bahwa jika orang-orang ini tidak dapat melakukan perkelahian besar di Las Vegas atau New York, mengapa tidak datang ke sini di mana saya tahu kita bisa mendapatkan penonton."

"Kami fleksibel dalam hal waktu, tetapi jika kami melakukannya pada pukul 13.30 pada Boxing Day, itu akan siarkan ke Amerika Serikat pada malam Natal."

“Ini hubungan yang luar biasa, saya sangat menghormati Bob karena dia datang ke sini bersama Manny Pacquiao. Kami telah melakukan beberapa transaksi seperti ketika Jeff Horn melawan Terence Crawford. Ini bisa menjadi event bersejarah yang masif. "

Fury dan Wilder bertarung pertama kali di Staples Center di Los Angeles. Kontes berakhir dengan hasil imbang dua belas putaran yang kontroversial.

Pertandingan ulang berlangsung pada bulan Februari di MGM Grand di Las Vegas. Fury menghentikan Wilder di rond ketujuh untuk merebut gelar kelas berat WBC. Setelah pertarungan kedua, Wilder segera menggunakan opsi kontraknya untuk pertandingan ulang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)