15 Pemain Sepak Bola Bangkrut, No 5 dan 7 Bela Persib dan Persebaya

Senin, 06 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
A A A
Striker 34 tahun, yang bermain untuk klub Liga Premier Chelsea dan West Ham, diberikan vonis di Pengadilan Tinggi London. Dalam kariernya, Carlton Cole pernah berkostum Persib Bandung di Liga Indonesia pada 2017. Cole sempat bermain 22 kali membela Maung Bandung tanpa mencetak gol.

Seorang juru bicara Cole mengeluarkan pernyataan kepada SunSport. Bunyinya: "Carlton Cole saat ini bekerja untuk membimbing orang-orang muda dan pesepakbola tentang perangkap kehidupan dan uang.''

Cole, yang dinyatakan bangkrut pada 27 Juni, kini meluncurkan 'Akademi Sepak Bola CCTwelve' di London Timur. Ini menawarkan anak-anak antara usia tujuh dan 14 tahun kesempatan untuk "bermain melawan akademi profesional".

RONALDINHO
Bintang legendaris Brasil itu dilaporkan hanya memiliki £5 di rekening banknya pada tahun 2018 sementara masih berutang hingga £1,75 juta. Ronaldinho didenda berat karena konstruksi ilegal di kawasan lindung di Brasil.

Meskipun menggadaikan kembali propertinya, mantan bintang Barcelona itu masih tidak dapat menutupi utang yang membuat hakim memerintahkan untuk menyita paspor Ronaldinho. Untuk menambah penderitaannya, Ronaldinho menghabiskan waktu di penjara Paraguay tahun lalu karena diduga mencoba memasuki negara itu dengan dokumen palsu.

ERIC DJEMBA-DJEMBA
Setelah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Ryan Giggs di Manchester United, Djemba-Djemba dinyatakan bangkrut empat tahun setelah pindah ke Aston Villa. Gelandang Kamerun menghabiskan waktu di St Mirren dan di Liga Super India untuk memulihkan dana, sebelum kemudian bermain di depan hanya 88 penggemar di kasta kelima Swiss sebelum pensiun.

15 Pemain Sepak Bola Bangkrut, No 5 dan 7 Bela Persib dan Persebaya


Selama kariernya, Eric Djemba Djemba juga pernah merumput di Liga Indonesia bersama Persebaya Surabaya. Mantan pemain Timnas Kamerun itu berkostum Persebaya pada 2015.

DAVID JAMES
Meskipun menghasilkan sekitar £20 juta dari kariernya, mantan kiper nomor satu Inggris itu menyatakan dirinya bangkrut pada tahun 2014. Selain karier yang menggiurkan di klub Liga Premier seperti Liverpool dan Man City, James telah menjadi model untuk Armani dan memiliki banyak properti.

Tetapi perceraian yang mahal pada tahun 2005 membuat utang mulai menumpuk dan pengadilan menginstruksikan James untuk menjual memorabilia olahraga, peralatan DJ, dan van Vauxhall Astra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)