19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa
19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa/The Sun
A A A
19 Gadis cantik jatuh di pelukan Lewis Hamilton mulai dari supermodel hingga penyanyi terkenal seperti Rihanna. Lewis Hamilton dengan kekayaannya yang melimpah begitu mudah membuat wanita-wanita cantik jatuh dalam pelukannya, termasuk Nicole Scherzinger, Danielle Lloyd, Rita Ora, Barbara Palvin hingga Rihanna.

Pilot jet darat F1 berusia 36 tahun dengan kekayaan bernilai lebih dari £230 juta, gonta-ganti berkencan dengan supermodel dan bintang pop tanpa hubungan yang tetap. Berikut 19 wanita cantik yang pernah dikencani Lewis Hamilton.

1. DANIELLE LLOYD
Ketika Lewis Hamilton seorang remaja, dia berkencan dengan Danielle Lloyd, teman serumah acara Celebrity Big Brother pada tahun 2002. Mereka bertemu di 10 Kamar yang dihantui selebritas, dan memiliki romansa enam bulan yang gagal karena jarak jauh di antara pasangan itu.



Keduanya tetap berteman, dan dia ada di sana untuk melihatnya dinobatkan sebagai Miss England pada tahun 2004. Dia juga mendukung Lewis di Silverstone dalam beberapa tahun terakhir.

2. JODIE MA
Lewis diduga berkencan dengan Jodie Ma, putri pengusaha Hong Kong yang dipermalukan Ma Bo-kee, pada saat yang sama dia menjalin hubungan dengan Lloyd. Jodie dan Lewis dilaporkan bertemu di Cambridge School of Arts, dan berkencan selama empat tahun.

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Lewis Hamilton dan Jodie Ma dalam acara kampus.

Namun, romansa mereka berakhir pada 2007, tetapi mereka dilaporkan tetap berteman setelahnya. "Satu-satunya masalah dengan pekerjaan saya adalah saya tidak cukup sering bertemu dengannya," Lewis pernah berkata tentang Jodie. "Dia sahabatku dan kami berbicara setiap hari."

3. LOTTA HINTSA

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Lotta Hintsa pernah dekat dengan Lewis Hamilton.

Karena bidangnya, masuk akal jika Lewis dikaitkan dengan putri mantan tim McLaren, Aki Hintsa. Juga tidak ada salahnya bahwa dia adalah mantan Miss Finlandia, dan sangat cantik. Pasangan ini sering terlihat hang out bersama, dan laporan menyatakan bahwa mereka berkencan. Namun, Lotta membantah klaim tersebut dan mengatakan mereka hanya berteman baik.

4. VIVIAN BURKHARDT

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Miss World Vivian Burkhardt dekat dengan Lewis Hamilton

Wanita cantik Miss World itu sempat berselingkuh dengan pembalap itu sebelum dia dilaporkan dicampakkan ke Nicole Scherzinger pada 2008. Burkhardt mengklaim bahwa Lewis mengundangnya ke rumah di Swiss sebelum membawanya ke Festival Film Cannes untuk memamerkan penaklukannya di karpet merah. Kemudian, hanya beberapa minggu kemudian, dia dimata-matai dengan keindahan Pussycat Dolls di lengannya, yang membuat wanita cantik Grenadian itu hancur.

5. NICOLE SCHERZINGER
Mungkin cinta dalam hidupnya, atau cinta yang hilang, Lewis dan Nicole menjalin hubungan selama tujuh tahun sebelum mereka berpisah lagi pada 2016. Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi pasangan itu ketika mereka berada di MTV VMA, tetapi juara F1 itu mengakui bahwa koleksi mobilnya selalu didahulukan.

6. RIHANNA

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Rihanna sangat dekat dengan Lewis Hamilton.
Pada 2015, Lewis dekat dengan bintang penyanyi Rihanna. Mereka terlihat menggoda badai di Barbados dan kemudian New York. Sekali lagi, dia memainkan kartu teman. "Kau tahu, aku sudah lama mengenal Ri," katanya kepada E! Tetapi desas-desus beredar bahwa pasangan itu ingin membawa persahabatan mereka ke tingkat berikutnya, sebelum Rihanna memutuskan dia tidak ingin mengikat dirinya sendiri, menurut laporan.

7. RITA ORA
Pasca Scherzinger, Lewis tampaknya menyukai bintang pop. Penyanyi itu dikabarkan tergila-gila dengan Lewis pada tahun 2016, dan mereka terlihat bekerja di sebuah studio musik bersama pada tahun 2017. Dan pada akhir pekan ulang tahunnya yang ke-31, Ora terlihat menyemangatinya di Grand Prix Abu Dhabi. Pasangan itu tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka, tetapi tampak menikmati menghabiskan waktu bersama.

8. BARBARA PALVIN
Model Hungaria dan Victoria's Secret Angel pertama kali terlihat berpesta dengan Lewis setelah Grand Prix Monaco pada 2017. Kemudian setahun kemudian Hamilton mengunggah video keduanya berjalan menyusuri koridor di Instagram di Budapest yang memicu desas-desus bahwa mereka adalah barang. Mereka bahkan pergi untuk makan malam sushi romantis, karena mereka terlihat seperti rumah yang terbakar. Palvin juga dikait-kaitkan dengan Neymar, hingga akhirnya dia menetap dengan aktor AS Dylan Sprouse.

9. WINNIE HARLOW

19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Winnie Harlow pernah punya hubungan dengan Lewis Hamilton

Supermodel yang menderita penyakit kulit vitiligo itu dimata-matai sedang akrab dengan Hamilton pada 2016 di GQ Awards di London. Penyanyi cantik asal Kanada, Winnie dan Lewis, kemudian tampil bersama di CFDA Fashion Awards di New York pada 2018. Sekali lagi, Lewis mengatakan mereka berteman - tetapi godaan di depan umum mengatakan sebaliknya, menurut laporan.

10. SOFIA RICHIE
Putri penyanyi 'All Night Long' Lionel Richie, Sofia dan Lewis mulai berkencan setelah dia berselingkuh dengan pasangannya Justin Bieber. Pada tahun 2017, pasangan ini selalu berfoto bersama - dengan perbedaan usia 14 tahun yang tampaknya tidak menyebabkan masalah apa pun.

Dan mereka bahkan berbagi kegemaran akan fashion, ketika mereka menghadiri Paris Fashion Week di tahun yang sama. Tapi dia pindah dan sekarang berkencan dengan Scott Disick - terkenal karena hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

11. NICKI MINAJ
Minaj dan Hamilton membuat kami semua menebak-nebak tentang status hubungan mereka. Apakah mereka berteman? Apakah mereka lebih? Putri pop dan pembalap laki-laki pertama kali terlihat pada 2016 di peragaan busana Alexander Wang.

Kemudian, mereka keluar bersama di TommyXLewis Launch Party di New York pada 2018 dan dilaporkan berpegangan tangan. Beberapa hari kemudian mereka terlihat di hotel yang sama di Dubai, dan berbagi sepeda quad segera setelah itu.

12. VERONIKA VALLE
Model glamor Valle membuat keributan pada tahun 2018 ketika dia mengklaim Hamilton terobsesi dengan threesome dan membenci orang yang menggunakan toiletnya. Dia juga menuduh bahwa Hamilton kasar padanya tentang berat badannya, dan mencabik-cabik mantan Scherzinger. "Lewis adalah karakter yang aneh," katanya kepada The Sun On Sunday.

''Dia Jekyll dan Hyde. Dia bisa mengubah suasana hati dengan sangat cepat dan terkadang itu terjadi hanya karena seseorang menggunakan toilet yang salah.”

13. ZAHRA ELISE
Pada 2019, Hamilton dikaitkan dengan model bikini Zahra Elise - dan pasangan itu terlihat bersama di pompa bensin Los Angeles. Dan mereka terlihat sangat dekat - dengan tangan Hamilton diletakkan di leher Zahra saat dia menyisir rambutnya dengan tangannya. Tetapi sekali lagi, laporan menunjukkan bahwa pasangan itu berada di zona pertemanan sebelum hal lain terjadi.

14. JASMINE SANDERS
Selama musim F1 2019, Hamilton dikaitkan secara romantis dengan Jasmine. Dia menjadi tamu di Paris Fashion Week, ketika dia terlihat sedang makan malam dengan model Amerika. Tapi Hamilton membalas laporan bahwa dia berkencan dengannya.

15. VIKTORIA ODINTCOVA
Model Rusia Viktoria menegaskan dia dan Lewis adalah item pada satu titik, ketika dia masih lajang. ''Kami memiliki jenis hubungan yang berbeda,” kata pria berusia 26 tahun itu kepada RT.
''Saya tinggal di Rusia dan dia tinggal di luar negeri, kami baru saja menjadi teman yang dapat saling mengirim pesan dan mengirim salam liburan.”

16. CINDY KIMBERLY
Model Spanyol dan mantan pacar Justin Bieber, Cindy, dilaporkan menjadi minat cinta pada 2019. Dia terlihat keluar dan sekitar di Barcelona dengan Lewis pada tahun 2019, tetapi dia kemudian mengungkapkan bahwa kucing dan ibunya adalah prioritasnya.



Dia mengatakan kepada Europa Press: "Untuk saat ini kami berteman, saya tidak mengesampingkan siapa pun secara umum. "Semua persahabatan terbuka untuk cinta, hatiku 70 persen terisi. "Itu karena kucing dan ibuku."

17. FLORENCE MUELLER
Mueller dan Lewis Hamilton menikmati perjalanan kapal pesiar dengan juara F1 di Corsica pada akhir 2020, dengan kamera yang menangkap pasangan itu di dalamnya. Namun, sumber yang dekat dengan Mueller bersikeras bahwa mereka bukan pasangan. Orang dalam berkata: "Lewis dan Florence tidak berkencan, mereka hanya teman baik.
“Dia bergabung dengannya di kapal sebagai bagian dari sekelompok teman dengan Lewis.

18. CAMILA KENDRA
Kembali pada bulan Agustus, Hamilton dikaitkan dengan model dan influencer media sosial, Camila. Dia memicu desas-desus bahwa pasangan itu lebih dari sekadar teman dengan berbagi foto yang diambil di rumahnya mengenakan kemejanya di sebuah posting Instagram.

Aktris cantik Republik Dominika itu sebelumnya menjalin hubungan dengan Tyler Cameron, seorang bintang reality TV dari acara AS The Bachelor. Kendra baru-baru ini dikaitkan dengan bintang Chelsea Ben Chilwell.

19. JANET GUZMAN
Baru-baru ini, bintang OnlyFans Guzman menjadi subjek rumor asmara dengan Lewis. Model ini memiliki lebih dari 1,9 juta pengikut di Instagram, serta sekitar 43.000 suka di OnlyFans.
Mereka bertemu di Met Gala tahun ini, dan kabarnya dia pergi bersamanya ke kamar hotelnya. Namun, seorang juru bicara menembak jatuh dugaan kencan mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)