Hasil Piala AFF 2020: Tercipta 4 Gol, Indonesia Ungguli Kamboja di Babak Pertama

Kamis, 09 Desember 2021 - 20:23 WIB
loading...
Hasil Piala AFF 2020: Tercipta 4 Gol, Indonesia Ungguli Kamboja di Babak Pertama
ndonesia mampu mengungguli Kamboja di paruh pertama babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan skor 3-1. Ini membuka peluang skuad Garuda meraih tiga poin. Foto: pssi
A A A
BISHAN - Indonesia mampu mengungguli Kamboja di paruh pertama babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan skor 3-1. Ini membuka peluang skuad Garuda meraih tiga poin di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021) malam WIB.



Indonesia langsung berusaha untuk tampil menekan setelah pertandingan dimulai. Pada menit ke-3 Ryuji Utomo mampu menambahkan tendangan keras ke arah gawang Kamboja, Namun sepakannya masih melebar cukup jauh.

Indonesia terus tampil agresif di laga tersebut. Tim Merah Putih mampu unggul pada menit ke-5 setelah Rachmat Irianto mampu membobol gawang Kamboja memanfaatkan umpan dari Evan Dimas, skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Setelah tertinggal, Kamboja semakin kesulitan untuk dapat mmengembangkan permainan. Evan Dimas dkk pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus melakukan serangan untuk untuk menggandakan keunggulan.

Setelah terus tampil menyerang, Indonesia mampu unggul 2-0 atas Kamboja setelah Evan Dimas mampu mencetak gol kedua untuk Indonesia menggunakan umpan yang diberikan oleh Pratama Arhan pada menit ke-18.

Pada menit ke-33, Indonesia mampu mencetak gol ketiga setelah Rachmat Irianto mampu memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Pratama Arhan. Kamboja pun semakin tertekan setelah tertinggal 3-0.

Pada menit ke-38, Kamboja mampu memperkecil ketertinggalan setelah Yue Safy mampu memanfaatkan sepak pojok dari Keo Sokpheng dengan sundulannya. Skor 3-1 untuk keunggulan Indonesia pun bertahan hingga turun minum.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)