Pelatih Kamboja Mutung, Dipecundangi Indonesia

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:02 WIB
loading...
Pelatih Kamboja Mutung, Dipecundangi Indonesia
Timnas Kamboja kian menderita ditekuk Indonesia dengan skor telak/Foto/PSSI
A A A
BISHAN - Tim nasional (timnas) Kamboja kian menderita ditekuk Indonesia dengan skor telak 2-4 pada penyisihan Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Kamis (9/12/2021) malam WIB. Ini kekalahan kedua Pasukan Angkor -julukan timnas Kamboja- setelah di laga pembuka dikalahkan Malaysia.

Pelatih timnas Kamboja Ryu Hirose kesal karena timnya tak berdaya. Hirose mengatakan sudah tidak peduli dengan hasil yang diraih timnya. Ia hanya akan menatap fokus pertandingan selanjutnya.



“Kami hanya bersiap untuk pertandingan berikutnya dan tak peduli dengan apa yang terjadi di pertandingan kami dua kali menang atau dua kali kalah terserah,” ucap Hirose terlihat kesal, Kamis (9/12/2021).

Sebagaimana diketahui, timnya gagal meraih kemenangan dalam dua laga di fase grup Piala AFF 2020. Sebelumnya, Pasukan Angkor juga harus puas menelan kekalahan dari Malaysia 1-3.



Hirose pun mengakui sudah mencoba yang terbaik pada laga yang digelar di Bishan Stadium, Singapura pada Kamis (9/12/2021) malam WIB. Padahal, ia berharap kepada para pemain muda saat bertanding melawan Indonesia.

Ternyata, upaya itu gagal dan justru dibayar dengan kekalahan telak dari Indonesia. Karena itu, ia mencoba skema berbeda pada babak kedua, namun hasilnya tak bisa menyelamatkan Pasukan Angkor dari kekalahan keduanya di Piala AFF 2020.

“Ekspektasi kami, pemain muda akan menunjukan penampilan yang spesial dibanding pemain senior,” ucap Hirose.

“Di babak kedua (lawan Indonesia) kami memainkan pemain berpengalaman untuk memperbaiki penampilan dan kamu melihat lebih bagus,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini timnas Kamboja merupakan juru kunci di klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020. Untuk selanjutnya, Hirose dan pasukannya akan berhadapan dengan timnas Laos pada Rabu (15/12/2021) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)