Hasil Liga Italia AS Roma vs Spezia: I Lupi Dekati 4 Besar

Selasa, 14 Desember 2021 - 04:56 WIB
loading...
A A A
Beruntung, Rui Patricio berdiri di posisi yang tepat sehingga bisa menepis bola yang mengarah ke gawangnya.

Setelah itu, Roma terus menyerang Spezia tapi tidak ada yang membuahkan gol. Alhasil, skor 1-0 tetap bertahan saat turun minum.

Spezia langsung tancap gas di awal babak kedua untuk mengatasi ketertinggalan. Mereka nyaris menyamakan kedudukan jika tendangan Rey Manaj dari dalam kotak penalti tidak melebar di sisi gawang.

Kemudian, 10 menit paruh kedua berjalan, Manaj kembali mendapatkan peluang. Kali ini sepakannya tepat sasaran. Tapi bola masih bisa diselamatkan oleh Patricio.

Skema yang sama dengan gol pertama akhirnya membuat Roma menorehkan gol kedua. Bola yang dikirimkan Jordan Veretout disambut tandukan Ibanez dan skor berubah 2-0 di menit ke-56.

Pada menit 67, Mkhitaryan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun sayang, bola yang meluncur deras masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Terus menekan, Giallorossi hampir menambah keunggulan mereka menjadi tiga gol pada menit 75. Tapi, sepakan Mkhitaryan masih bisa ditepis oleh Provedel.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Roma menurunkan tempo permainan. Mereka hanya berusaha mengusai bola untuk mempertahankan kemenangan.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Roma pun mengamankan tiga poin atas Spezia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)