Tampil Keren dan Nyaman, Ini Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik untuk Para Wanita

Rabu, 15 Desember 2021 - 14:56 WIB
loading...
Tampil Keren dan Nyaman, Ini Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik untuk Para Wanita
Foto: Doc. Sindonews
A A A
Sepatu adalah perlengkapan esensial untuk dikenakan saat berolahraga. Salah satu olahraga yang membutuhkan sepatu adalah badminton. Selain membutuhkan raket dan shuttlecock, Anda juga harus memiliki sepatu yang tepat dalam memainkan olahraga satu ini di dalam lapangan.

Khusus bagi para wanita, sepatu badminton wanita jadi perlengkapan yang wajib dimiliki. Selain sebagai aturan, tentu sepatu berfungsi untuk membuat pergerakan lebih aman dan nyaman sehingga terhindar dari cedera dan kejadian lainnya.

Maka dari itu, sebagai penggemar olahraga badminton, tak ada salahnya jika Anda menggunakan sepatu badminton saat berolahraga tepok bulu ini. Nah, untuk membantu Anda memilih sepatu yang tepat, berikut ini rekomendasi merek sepatu badminton untuk wanita yang bisa Anda pilih.

Yonex
Jenama satu ini sudah terkenal di kalangan para atlet bulutangkis kelas dunia. Sepatu Yonex bisa menjadi pilihan Anda lantaran kualitas tinggi yang dihadirkan pada sepasang sepatunya. Dengan berbagai teknologi terkini, seperti double russel mesh, power cushion, dan lainnya, Anda dapat memilih sepatu bermerk satu ini sebagai andalan.

Sepatu yang mengutamakan kenyamanan dalam bermain bulutangkis ini sangat cocok untuk digunakan oleh Anda untuk latihan dan bertanding di lapangan. Adapun tipe dan jenis yang cocok bagi para wanita adalah Yonex Comfort Women dan Yonex Aerus. Kedua sepatu tersebut dapat Anda dapatkan dengan banderol harga Rp1,7 hingga Rp2 jutaan.

Adidas
Pabrikan asal Jerman ini memang sudah dikenal dengan produk olahraganya yang mumpuni, salah satunya adalah sepatu. Anda dapat menggunakan merek yang satu ini apabila Anda menginginkan sepatu dengan tingkat kestabilan yang tinggi. Sepatu keluaran adidas sangat nyaman untuk digunakan sepanjang pertandingan bulutangkis dan cocok bagi Anda yang mengutamakan kelincahan.

Salah satu pilihan yang tepat dari adidas adalah jenis Adidas Ligra 6. Sepatu olahraga ini didesain khusus untuk menjaga kestabilan pemakainya berkat tambahan bantalan pada bagian insole dan tingkat comfortness pada midsole yang sangat empuk dan nyaman. Menariknya, sepatu ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp500 ribuan saja.

Eagle
Beralih ke produk lokal, Eagle juga memproduksi lini sepatu badminton khusus wanita. Dengan mengusung material synthetic carbon dan desain yang sporty, Eagle menghadirkan beberapa jenis sepatu yang cocok untuk Anda gunakan di lapangan.

Salah satunya adalah sepatu Eagle Alfa didesain untuk menunjang performa Anda di lapangan dengan bentuk aerodinamis yang terbaik di kelasnya. Dengan hanya merogoh kocek Rp280 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan sepatu badminton khusus wanita ini.

Li-Ning
Li-Ning merupakan merek sepatu badminton asal Tiongkok yang sudah dikenal karena kualitasnya. Tak hanya itu, sepatu Li-Ning juga didesain dengan unik dan elegan yang tentunya bisa membuat Anda terlihat lebih menarik dan stand-out di lapangan badminton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)