Kekayaan Mesut Ozil dari Bisnis Kopi hingga Sepatu Merek Sendiri Dibuat di Indonesia!

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:23 WIB
loading...
Kekayaan Mesut Ozil dari Bisnis Kopi hingga Sepatu Merek Sendiri Dibuat di Indonesia!
Kerajaan Bisnis Mesut Ozil: Sepatu Merek M10 Buatan Indonesia!/The Sun
A A A
Kerajaan Bisnis Mesut Ozil dari kedai kopi, NFT, klub sepak bola, pakaian olahraga hingga sepatu yang dibuat di Indonesia dengan menghasilkan kekayaan multi-juta pound. Ya, mantan bintang Arsenal itu, sedang membangun kerajaan bisnis luar biasa yang tidak akan terlihat aneh di film James Bond 007 mana pun.

Mesut Ozil yang membantu Jerman merebut Piala Dunia akan menjadi pesepak bola profesional pertama yang meluncurkan merek sepatunya sendiri. Dia adalah bos dari perusahaan streetwear dan tim esports M10, memiliki portofolio properti yang besar dan memiliki saham di perusahaan kosmetik dan klub sepak bola Meksiko.



Mesut Ozil juga memiliki jaringan kedai kopi, laboratorium suplemen kesehatan, klinik olahraga, dan memiliki kesepakatan lisensi dengan pabrik sock. Dan dia akan mengeluarkan uangnya sendiri yang pasti akan membuat kagum pengusaha raja Jeff Besos, Richard Branson dan Alan Sugar.

Kekayaan Mesut Ozil dari Bisnis Kopi hingga Sepatu Merek Sendiri Dibuat di Indonesia!


Tetapi pertemuan dengan Bond, James Bond, yang memberinya kesempatan untuk bertemu dengan raksasa pakaian olahraga Nike, Adidas, dan Puma dan yang dapat membuat bisnis pakaian santai mereka yang menguntungkan. Ozil bertemu dengan desainer streetwear terkenal AS, Bond (bukan agen rahasia MI6) di Los Angeles, tepat setelah memenangkan Piala Dunia 2014.

Dalam wawancara eksklusif dengan SunSport, agen Ozil, Erkut Sogut mengungkapkan: "Sangat keren memiliki James Bond yang merancang merek Anda sendiri.''

"Seorang teman di agensi sepak bola di Amerika memperkenalkan kami dan kami melakukan beberapa panggilan Zoom dan Facetime dan kemudian bertemu sebelum merek M10 Ozil diluncurkan pada tahun 2015.

"Membuat dan mengembangkan merek Anda sendiri saat Anda masih menjadi atlet bisa jadi sulit. Tapi merek M10 memiliki omzet lebih dari £1 juta di tahun pertama. Mesut telah memulai tim esports-nya sendiri, dengan fasilitas pelatihan yang dibangun khusus di Dusseldorf dan sekarang meluncurkan sepatu sepak bolanya sendiri."

Bikin Sepatu Merek Sendiri di Pabrik Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)