Hasil Liga 2: Bungkam PSIM, Dewa United Promosi ke Liga 1

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:34 WIB
loading...
A A A
PSIM baru mendapat peluang ketika memasuki menit 24, namun sepakan Savio Sheva masih bisa digagalkan penjaga gawang Rivky Mokodompit. Sepakan Sugeng Efendi pada menit 26 yang memanfaatkan kesalahan Yustinus Pae juga masih melebar.

Pada menit 27, Dewa United kembali mengancam. Namun sepakan Herman Dzumafo kembali digagalkan penjaga gawang Imam Aref Fadillah.

Pada menit 34, giliran Syarif Wijianto yang mengancam. Namun, usahanya masih belum berbuah gol.

Dewa United memecah kebuntuan pada menit injury time jelang turun minum. Gufroni Al Maruf melepaskan sepakan keras yang menggetarkan jala gawang PSIM, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Dewa United tidak mengendurkan serangan dan berupaya membunuh laga. Tim berjuluk Tangsel Warriors masih dominan, namun terus kesulitan menkonversi peluang yang didapat.

Pada menit 51, Dewa United mendapat peluang yang cukup berbahaya. Namun sepakan Rangga Muslim masih bisa digagalkan penjaga gawang Imam Arief Fadillah.

Pada menit 70, Dewa United kembali mengancam. Namun usaha yang dilakukan Rafi Angga masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

PSIM mendapat peluang melalui situasi set piece pada menit injury time jelang laga usai. Namun sepakannya masih melayang.

Laskar Mataram kembali mendapat peluang emas beberapa saat kemudian. Namun tandukan Imam Witoyo ditangkap dengan mudah oleh Rivky Mokodompit.

Dewa United yang memanfaatkan situasi serangan balik langsung membangun serangan. Namun sepakan Rafi Angga yang sudah bergerak sendirian digagalkan Imam Arief Fadillah, skor 1-0 untuk Dewa United bertahan hingga laga usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)