Hasil RANS Cilegon FC vs Persis Solo: Menang 2-1, Laskar Sambernyawa Kampiun Liga 2

Kamis, 30 Desember 2021 - 23:20 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Persis tancap gas dan langsung unggul pada menit pertama. Lagi-lagi Bachdim sukses menjebol gawang Kartika Ajie, kali ini dia mencetak gol dengan tandukan akuratnya yang menyambut umpan manis Chrystna Bagascara.

Petaka bagi Laskar Sambernyawa datang pada menit 54 ketika Fabiano Rosa Beltrame menjegal Rifal Lastori di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik putih. Lalu, Alfin Tuasalamony yang ditunjuk sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik. Mantan pemain asal Maluku itu berhasil mengecoh Harlan Suardi yang lompat ke arah yang salah.

Pada menit 62, Irfan Jauhari mendapatkan peluang emas. Irfan yang sangat tenang di kotak penalti setelah mendapat umpan silang dari Bachdim, berhasil menggocek pemain belakang Rans. Sayangnya, setelah itu bola yang ditendangnya yang sudah melewati Harlan masih bisa diselamatkan oleh M. Zamzani.

Setelah itu, permainan berlangsung sangat sengit. Kedua tim saling jual beli serangan tapi tidak ada satupun yang membuahkan hasil.

Sepuluh menit jelang pertandingan usai, Rans terus berusaha menyamakan kedudukan dengan bermain lebih menyerang. Namun, kokohnya lini belakang Persis membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Persis sukses menyudahi perlawanan Rans dengan skor 2-1 dan keluar sebagai juara Liga 2 2021/2022.

Susunan Pemain:

RANS (4-3-3): Kartika Ajie;, Hamka, Kurniawan Karman, M Zamzani, Saddam Hi Tenang; M. Fadilla Akbar, Bima Ragil, Rifal Lastori; Jujun Junaedi, Cristian Gonzales.
Cadangan: Wahyudi, Anan Lestaluhu, Hendra Wijaya, M. Agung Pribadi, Asri Akbar, Rizki Hidayat, Chandra Waskito, Ikhsan Nul Zikrak, Sansan Fauzi Husaeni, Syamsir Alam.
Pelatih: Rahmad Darmawan

PERSIS (4-3-3): Harlan Suardi; Arif Budiyono, Eky Taufik Febriyanto, Fabiano Rosa Beltrame, M. Abduh Lestaluhu; Chrystna Bhagascara, M. Shulton Fajar, Sandi Sute; Heri Susanto, Irfan Bachdim, Alberto Goncalves.
Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Eriyanto, Rian Miziar, Arapenta Poerba, Delfin Rumbino, Yu Hyunkoo, Ferdinand Sinaga, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi, Rifaldi Bawuo.
Pelatih: Jacksen F. Thiago
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)