Diet Kolesterol, 3 Rahasia Mo Salah Jadi Striker Paling Ditakuti

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Makan malam biasanya ringan - dengan sup, salad, dan sayuran lebih disukai. Dia akan mencucinya dengan segelas jus buah segar tanpa gula.

TAK PERNAH LEWATKAN SESI GYM

Diet Kolesterol, 3 Rahasia Mo Salah Jadi Striker Paling Ditakuti


Dedikasi Salah pada keahliannya ditunjukkan oleh obsesinya untuk berolahraga. Jika dia tidak berlatih dengan The Reds, dia melakukan sesi tambahan latihan beban, latihan berat badan, plyometrics, yoga, berenang, dan latihan peregangan. "Biasanya, saya bangun pagi untuk pergi latihan yang dimulai pagi atau sore hari," kata Salah kepada ON Ent.

"Lalu saya datang untuk pemulihan selama hampir dua jam. Terapi untuk setiap cedera atau pijatan khusus sehingga Anda mengurangi penderitaan tubuh Anda.

“Setelah itu, saya pergi ke gym di sini di klub yang opsional untuk pemain. Setelah latihan, saya melakukan peregangan dan pemulihan lagi. Akhirnya, saya pergi ke kolam renang di klub atau dengan Makka (putrinya) di rumah. Saya selesaikan semua kegiatan ini sekitar jam 7 atau 8 malam."



Selama Ramadhan, Salah memastikan dia tidak melewatkan satu menit pun untuk membentuk ototnya-nya. Dia bangun jam 3 pagi setelah berpuasa di siang hari untuk melakukan latihan beban di gym rumahnya.

TRANSFORMASI TUBUH YANG LUAR BIASA
Ketika Salah berada di Chelsea, dia memotong sosok kurus. Bahkan ketika dia menemukan performanya dengan status pinjaman di Fiorentina sebelum pindah ke Roma, dia jelas kurang terdefinisi.

Diet Kolesterol, 3 Rahasia Mo Salah Jadi Striker Paling Ditakuti
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)