Jelang Vannes vs Paris Saint-Germain: Lionel Messi Absen, PSG Keropos

Selasa, 04 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Vannes vs Paris Saint-Germain: Lionel Messi Absen, PSG Keropos
Jelang Vannes vs Paris Saint-Germain: Lionel Messi Absen, PSG Keropos. Foto: IST
A A A
VANNES - Skuad Paris Saint-Germain (PSG) keropos jelang lawatan ke Vannes di babak 32 besar Piala Prancis 2021/2022 dini hari nanti. Selain Lionel Messi, sejumlah pemain penting Les Parisiens dipastikan absen.

Pertandingan antara PSG vs Vannes akan berlangsung di Stade de la Rabine, Selasa (4/1/2022). Messi absen akibat terinfeksi Covid-19. Tiga pemain lain yakni Juan Bernat dan Sergio Rico, serta Danilo Pereira juga terpapar.



Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, diprediksi bakal putar otak menambal lubang dari para pemain yang absen. Keadaan diperparah oleh absennya tiga pemain lain yakni Idrissa Gueye, Abdou Diallo, dan Achraf Hakimi ke Piala Afrika.

Kemudian, Neymar Jr. juga sudah dipastikan tidak akan berlaga kontra Vannes. Sebab, pemain asal Brasil itu masih menderita cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Sejumlah pemain muda kemungkinan akan diturunkan mengingat Angel Di Maria dan Marquinhos baru sembuh dari cedera dan mungkin hanya akan masuk sebagai pemain pengganti. Lalu, Sergio Ramos juga tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah.

Untuk trisula di lini depan, Pochettino diindikasikan akan memakai jasa Xavi Simons dan Giorgino Wijnaldum. Mereka menemani Kylian Mbappe yang akan digunakan sebagai ujung tombak.

Lanjut ke posisi tengah, pelatih asal Argentina itu diprediksi bakal memainkan Ander Herrera dan Marco Verratti. Kedua gelandang senior itu akan dilengkapi oleh satu pemain junior, yakni Dina Ebimbe.

Pada barisan pertahanannya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kemungkinan memilih kuartet Thilo Kehrer, Colin Dagba, Nuno Mendes dan Presnel Kimpembe. Lalu, Gianluigi Donnarumma bakal mengisi pos penjaga gawang.

Dengan susunan pemain seperti itu, Les Parisiens –julukan PSG- diprediksi bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah Vannes, yang merupakan tim dari divisi keempat Liga Prancis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)