Ezra Walian dan Victor Igbonefo Absen Bela Persib di Tiga Laga Liga 1, Ini Penyebabnya

Rabu, 05 Januari 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Dibanding pemain Persib lain, Ezra dan Igbonefo mengalami kelelahan hebat. Sebab, ketika pemain Persib libur usai menuntaskan paruh pertama, mereka masih bertanding bersama skuad Garuda.

Di sisi lain, mereka juga jauh dari keluarga. Sehingga, secara psikis hal itu diperkirakan bakal turut berpengaruh. Kondisi ini diperparah dengan kegagalan Indonesia menjadi juara.

"Setelah mereka keluar (dari karantina), kami tidak bisa berharap mereka bisa langsung bermain karena sebelumnya tidak beristirahat selama dua bulan, mereka lama tidak bertemu anak-anaknya, pemain ini juga tentu merasakan kekecewaan," tuturnya.

Dengan alasan itu, Robert sudah mantap melewati di tiga laga beruntun Persib tanpa Ezra dan Igbonefo. Sehingga, di laga keempat, keduanya diharapkan sudah dalam kondisi siap, baik fisik maupun mental.



"Kedua pemain ini mengalami kelelahan fisik dan mental. Tidak bijak untuk langsung memainkan mereka. Keduanya juga perlu menyesuaikan diri lagi karena sudah terlalu lama terpisah dari tim ini," pungkas Robert.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)