PSM Makassar Datangkan 11 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1

Selasa, 04 Januari 2022 - 22:34 WIB
loading...
A A A
Appi berupaya agar PSM bisa berbuat banyak di turnamen internasional itu. Paling tidak, Juku Eja tidak mempermalukan diri sendiri karena menjadi perwakilan Indonesia bersama Bali United.



“Harapan saya sangat besar, untuk membawa PSM ke jalur yang kita inginkan. Terlebih tahun ini kita berkesempatan bermain kembali di AFC Cup,” terangnya.

Lini depan menjadi persoalan PSM sejauh ini. Mandulnya Anco Jansen di putaran pertama, membuat Juku Eja sulit mencetak gol. Imbasnya produktifitas gol lebih rendah ketimbang jumlah kebobolan PSM.

Di putaran pertama, PSM hanya mampu mencetak 19 gol dan kemasukan 21 gol. Mendatangkan kembali Ferdinand Sinaga dan merekrut Marinus ialah langkah yang baik.

Walau begitu, PSM tetap akan menyiapkan satu bomber asing berpaspor Asia. Ia akan menggeser Bektur Talgat Uulu yang didepak. "Ada striker dari Australia akan ke Makassar, mungkin dalam waktu 1 atau dua hari lagi,” jelas Appi.

Selain Bektur, PSM juga melepas belasan pemainnya. Banyaknya pemain yang diborong, membuat Juku Eja juga mesti cuci gudang.





Mereka yang ikut didepak yakni Reza Arya Pratama, Junius Bate, Dolly Gultom, Gitra Yuda Furton, Syahrul Mustofa, Muh Fahri. Selanjutnya Rian Firmansyah, Fitrah Ramadhan, Farhan Rahman, Aji Kurniawan, Reza Abdillah dan Azka Fauzi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)