Piala Afrika 2021: Mo Salah Bermain seperti Hantu

Rabu, 12 Januari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Piala Afrika 2021: Mo Salah Bermain seperti Hantu
Mohamed Salah mendapat kritikan pedas dari penggemar setelah Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Nigeria pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Afrika 2021 di Roumdé Adjia Stadium / Foto: Mirror
A A A
GAROUA - Mohamed Salah mendapat kritikan pedas dari penggemar setelah Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Nigeria pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Afrika 2021 di Roumdé Adjia Stadium. Mereka menyebut jika penyerang Liverpool itu bermain seperti hantu.

Gol semata wayang Nigeria dicetak Kelechi Iheanacho di babak pertama. Sebagian kesuksesan tim adalah berhasil membuat Mo Salah kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Real Madrid: Hantu El Clasico

Kritikan penggemar cukup beralasan, sebab Mo Salah yang telah mencetak 23 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool, tidak dapat mengancam gawang Nigeria di penampilan internasionalnya ke-73.

Betapa tidak, sepanjang 90 menit berlangsung. Mo Salah tidak dapat mengancam gawang Nigeria di penampilan internasionalnya yang ke-73. "Salah dalam mode hantu," tulis penggemar seperti dikutip dari DailyStar, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA: Preview Tottenham vs Chelsea: The Blues Cukup Seri ke Final Piala Liga Inggris

Penggemar yang lain menyebut jika Mo Salah hanya melakukan 14 sentuhan di babak pertama. "Itu merupakan catatan paling sedikit dari pemain Mesir mana pun yang bermain selama 45 menit melawan Nigeria dalam pertandingan Piala Afrika ini."

Kekalahan ini membuat Mesir berada di posisi terbawah. Sementara juara tiga kali Piala Afrika , Nigeria menduduki peringkat teratas di Grup D dengan nilai tiga poin.



Hasil Pertandingan Grup D

Nigeria vs Mesir 1-0
Sudan vs Guinea-Bissau 0-0
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)