Final Supercoppa Italiana: Benamkan Juventus, Inter Milan Rebut Gelar Juara

Kamis, 13 Januari 2022 - 05:40 WIB
loading...
A A A
Setelah sempat tertekan, Inter mampu mengubah situasi untuk melancarkan serangan. Juventus kembali kesulitan untuk bisa membangun serangan demi mencetak gol kedua.

Namun hingga akhir babak kedua, tidak ada gol yang berhasil diciptakan Inter dan Juventus sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu untuk mendapatkan pemenang.

Kedua tim kini cenderung lebih berimbang di babak perpanjangan waktu. Baik Inter dan Juventus lebih berhati-hati dalam melakukan serangan, sehingga tempo permainan tidak secepat sebelumnya.

Inter dan Juventus mencoba untuk saling menekan. Namun tidak ada peluang yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim. Hingga babak pertama perpanjangan waktu masih belum juga gol yang dapat tercipta.

Di babak kedua waktu tambahan, Inter kembali menemukan gaya permainan terbaiknya. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun tidak juga membuahkan gol bagi Nerazzurri.

Menjelang akhir laga, Alexis Sanchez mampu mencetak gol kemenangan bagi Inter pada menit 120+1 dengan tendangan jarak dekatnya. Interberhasil menjadi juara Piala Super Italia.



Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)