Liga Italia 2021/2022: Gol Dybala- McKennie, Juventus Permak Udinese

Minggu, 16 Januari 2022 - 04:40 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022: Gol Dybala- McKennie, Juventus Permak Udinese
Juventus memastikan tiga poin penting usai membungkam Udinese/foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus memastikan tiga poin penting usai membungkam Udinese 2-3 pada giornata ke-22 Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Paulo Dybala dan Weston McKennie menjadi aktor kemenangan Juve.



Jalannya pertandingan babk pertama, Juventus tampil menyerang di awal babak pertama. Bianconerri berhasil mendapatkan peluang pertama pada menit ke lima, tetapi tendangan Weston McKennie dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan pengejawang Undinese.

Sementara pada menit ke sembilan Brandon Soppy hampir membawa Undinese unggul, tetapi Wojciech Szczesny dengan sigap menghalau bola dari gawangnya. Namun Juventus berhasil unggul terlebih dahulu melalui Paulo Dybala pada menit ke-19 usai menerima umpan terobosan dari Moise Kean.



Unggul satu gol membuat Juventus berusaha menambah keunggulan, tetapi pmain Udinese terus mengagalkan serangan yang dibangun Binconerri. Sementara pada menit ke-32 Moise Kean gagal menambah keunggulan usai sundalanya masih melebar de sisi kanan gawang Udinese.

Sedangkan pada menit ke-38 tendangan Beto dari luar kotak penalti masih bisa di antisipasi oleh Wojciech Szczesny. Sementara, tendangan jarak jauh Paulo Dybala pada menit ke-41 masih belum bisa menambah keunggulan timnya. Hingga babak pertama usai, tidak adanya gol tambahan yang terjadi. Juventus masih unggul 1-0 atas Udinese

Memasuki babak kedua, Juventus mengambil inisiatif menyerang. Namun, Bianconerri sulit menembuas pertahan Udinese. Sementara Udinese berhasil mendapatkan peluang pada menit ke-54 melalui Gerard Deulofeu, tetapi tendangan pemain asal Spanyol itu masih melambung tinggi diatas mistar gawang Juventus. Sedangkan pada menit ke-60 tendnagan Juan Cuadrado masih bisa diamakan oleh penjaga gawang Udinese.

Pada menit ke-62 giliran Udinese mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, tetapi tendangan Beto dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh Wojciech Szczesn. Sementara tendangan Federico Bernardeschi dari luar kotak penalti pada menit ke-73 mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang Udinese.

Usaha Juventus untuk menambah keunggulan pun berbuah hasil, melalui tandukan Weston McKennie usai memanfaatkan umpan
Mattia De Sciglio pada menit ke-79. Juventus pun unggul 2-0 atas Udinese.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)