Digoda Real Madrid, Mohamed Salah Diyakini Tidak Akan Khianati Liverpool

Selasa, 18 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
A A A
"Jika (Real) Madrid merekrut Kylian Mbappe dan memiliki arena baru yang indah ini, beberapa pemain sepak bola akan tertarik untuk pindah ke sana," ucap McManaman, dilansir Tribal Football.

"Maksud saya, apa yang terjadi jika mereka juga membawa Erling Haaland? Mereka akan dapat melakukan itu, terutama jika Mbappe bergabung secara gratis. Tiba-tiba itu adalah tempat terbaik di planet ini lagi," lanjutnya.

McManaman percaya Salah akan menyepakati kontrak baru bersama Liverpool cepat atau lambat. Ada kemungkinan itu bisa diketahui selepas Piala Afrika 2022.

"Saya tidak melihat Salah sebagai salah satu dari mereka. Saya tidak berpikir dia akan tertarik kepada Madrid. Saya pikir Mbappe bisa saja tertarik. Sama halnya dengan Haaland. Tapi tidak dengan Salah," ucapnya.

McManaman menilai Salah sudah bahagia di Liverpool dan bisa menunjukan permainan terbaiknya. Karena itu tidak ada perlu berganti klub.

“Secara pribadi, saya pikir dia memainkan sepak bola terbaiknya di Anfield. Dan saya tidak hanya berpikir dia bahagia. Tetapi, saya juga berpikir dia tahu kekuatan kedua klub saat ini," ungkap McManaman.



"Dia akan senang bertahan. Saya pikir mereka akan setuju. Saya pikir dan berharap dia setuju dengan Liverpool," pungkas gelandang yang juga pernah membela Madrid dan Manchester City itu.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)