Hasil Bali United vs Persita: Serdadu Tridatu Hajar Pendekar Cisadane

Senin, 17 Januari 2022 - 20:57 WIB
loading...
Hasil Bali United vs Persita: Serdadu Tridatu Hajar Pendekar Cisadane
Hasil Bali United vs Persita: Serdadu Tridatu Hajar Pendekar Cisadane. Foto: Bali United
A A A
DENPASAR - Bali United harus bersusah payah untuk mengalahkan Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022 . Serdadu Tridatu menang 2-0 akan tetapi gol tersebut lahir di ujung laga.

Bertanding di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/1/2022), Bali United mampu menunjukan awal yang baik. Sejak laga dimulai, Serdadu Tridatu langsung melakukan tempo permainan yang cepat sehingga membuat Persita kesulitan mengembangkan permainan.



Meski mendapat tekanan, persita mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik untuk menghalau serangan. Meski terus mendominasi, Bali United cukup kesulitan untuk membuat peluang emas.

Namun Persita mampu bangkin untuk mengembangkan permainannya dan memberikan kejutan bagi Bali United. Namun Bali United tak mau kehilangan momentum dan kembali mempercepat tempo permainan.

Bali United pun terus berupaya untuk menciptakan peluang. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Bali United dan Persita pun masih bermain imbang 0-0.

Tidak ada perubahan signifikan dalam jalannya pertandingan di babak kedua. Bali United masih mendominasi jalannya pertandingan yang membuat Persita tak mampu mengembangkan serangan dengan baik.

Beberapa upaya juga dilakukan Persita untuk dapat unggul menggunakan serangan balik. Namun lini pertahanan Bali United juga mampu mengantisipasinya dengan baik sehingga masih belum ada gol yang dapat tercipta.

Perista pun mampu tampil sangat solid di pertandingan tersebut. Berbagai upaya terus dilakukan Bali United untuk bisa meraih keunggulan. Meski berhasil menciptakan beberapa peluang emas, Bali United tidak bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Kebuntuan Bali United akhirnya terpecahkan di menit ke-87. Jane Privat mampu membuat Bali United unggul dari Persita setelah mampu memanfaatkan umpan dari Muhammad rahmat dengan baik.

Bali United mampu mencetak gol kedua di menit ke 90 yang dicetak oleh Muhammad Rahmat melalui umpan Jean Privat. skor 2-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Bali United (4-1-2-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin Saputra, Leonard Tupamahu, Willian Silva Costa, I Made Andhika; Brwa Hekmat; Fadil Sausu, Eber Henrique; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Jean Marie Privat.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Rendy Oscario; M Edo Febriansyah, Syaeful Anwar, Dedy Gusmawan, Muhammad Toha; Taufiq Febriyanto, Sin Yong Bae; M Kasim Botan, Nuriddin Davronov, Miftahul Hamdi; Taylon Nicolas Correa.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)