Chelsea rogoh Rp 375 miliar untuk kontrak Oscar

Kamis, 26 Juli 2012 - 03:25 WIB
Chelsea rogoh Rp 375 miliar untuk kontrak Oscar
Chelsea rogoh Rp 375 miliar untuk kontrak Oscar
A A A
Sindonews.com - Kepastian masa depan gelandang muda Brasil Oscar dos Santos terjawab sudah. Chelsea akhirnya mengonfirmasikan berhasil mendapatkan tanda tangan pemuda berusia 19 tahun tersebut, setelah sebelumnya proses negosiasi berlangsung alot selama beberapa pekan terakhir ini.

Juara Liga Champions musim lalu itu belum mengungkapkan detail apa pun mengenai kesepakatan untuk mendapatkan pemain dari klub Brasil, Internacional. Namun, klub berjuluk The Blues itu telah mengumumkan mahar yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Oscar ke Stamford Bridge sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp375 miliar.

Sebuah pernyataan di situs resmi Chelsea berbunyi. ”Klub sepak bola Chelsea sangat senang mengumumkan penandatanganan Oscar,” tulis pernyataan resmi klub, Kamis (26/7/2012).

Sebelumnya, Oscar sendiri mengutarakan tidak ingin kabar mengenai kepindahan ke Chelsea menganggu perhatian untuk membawa timnas timnas Brasil meraih emas di ajang Olimpiade London 2012. Namun begitu, bila kesepakatan tersebut terealisasi maka itu akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi dirinya.

“Jika saya pergi ke Chelsea itu akan menjadi mimpi menjadi kenyataan. Mereka salah satu tim terbesar di Eropa. Saya yakin saya akan memiliki Olimpiade yang baik dan, jika saya pergi ke Chelsea, saya tiba dengan perasaan gembira,” ungkap Oscar.

Dengan kedatangan pemain seperti Eden Hazard, Marko Marin, dan kini Oscar berarti sang pemilik Roman Abramovich sejauh ini telah mengeluarkan kocek sebesar 50 juta pounds Rp 750 miliar pada musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)