alexametrics

Ribery : Muenchen lebih baik dari Barca dan Madrid

loading...
Ribery : Muenchen lebih baik dari Barca dan Madrid
Franck Ribery (Zimbio)
A+ A-
Sindonews.com – Musim 2011-2012 nampaknya menjadi musim yang buruk bagi Bayern Muenchen. Pasalnya, klub berjuluk FC Hollywood itu gagal membawa satu gelar pun ke Allianz Arena. Namun hal tersebut tak membuat gelandang Muenchen, Franck Ribery berkecil hati.

Bahkan pemain asal Prancis itu pede dengan mengatakan bahwa Muenchen adalah tim yang lebih baik dari pada Barcelona dan Real Madrid. Ia menilai dominasi The Bavarian di Bundesliga Jerman membuat timnya layak disejajarkan dengan tim-tim terbaik didunia.

"Bayern berada pada tingkat yang sama seperti Barcelona dan Real Madrid, Dan saya berpikir bahwa jika Anda melihat secara keseluruhan, maka Bayern lebih baik." Ungkap Ribery seperti dikutip Yahoo Sport, Jumat (3/8/2012)



Semenjak didatangkan dari Olimpique da Marseille pada 2007 lalu, pemain berusia 29 tahun itu mampu memperlihatkan penampilannya yang impresif bersama Muenchen. Tak ayal perannya di lini tengah Muenchen tak tergantikan.

Pada 2009 lalu, Ribery pernah mendapatkan tawaran untuk bermain bersama Real Madrid. Namun, ia dengan tegas menolak pinangan yang di ajukan Los Blancos. Meski pada musim lalu ia tak merasakan satu pun gelar juara, tapi hal tersebut tak membuatnya menyesal untuk tetap bertahan di Allianz Arena.

Ribery yakin musim depan timnya akan bangkit dan meraih prestasi khususnya di ajang Bundesliga.

"Kami adalah tim dengan potensi terbesar di Jerman, Oleh karena itu harus jelas bagi semua bahwa memenangkan Bundesliga adalah suatu keharusan musim ini,” pungkasnya

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak