Persib siap bayar berapapun gaji pelatih baru

Jum'at, 03 Agustus 2012 - 18:13 WIB
Persib siap bayar berapapun gaji pelatih baru
Persib siap bayar berapapun gaji pelatih baru
A A A
Sindonews.com – Demi merealisasikan nahkoda terbaik yang akan menukangi Atep dan kawan-kawan, pengurus Persib Bandung tidak mempersoalkan masalah gaji yang iminta para kandidat pelatih di kompetisi musim depan. Namun, satu syaratnya yakni pelatih itu bisa membawa Persib juara.

Pernyataan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menyiratkan keinginan klub untuk menghentikan puasa gelar Liga Indonesia selama kurun waktu 18 tahun. Sehingga, berapapun harga yang ditawarkan kandidat pelatih itu, bukan menjadi masalah bagi Persib yang juga berpeluang memperbesar budget menghadapi kompetisi musim depan.

“Kami tidak ada masalah berapapun budget untuk mendatangkan pelatih. Berapapun harganya kita sepakati agar calon pelatih mau melatih Persib. Kami menginginkan Persib jadi juara musim depan,” ungkap Umuh kepada wartawan belum lama ini.

Seperti diketahui, setelah menggelar rapat pertama di Grha Persib beberapa waktu lalu telah menghasilkan sejumlah nama pelatih lokal dan pelatih asing. Dari hasil pertemuan diketahui sudah mengerucut dua nama dengan prioritas utama pelatih lokal.

Berawal dari persiapan musim lalu yang dinilai minim, Umuh mengakui untuk menggelar atau mengikuti turnamen pra musim bisa menjadi kenyataan di musim ini. Pihaknya bahkan akan menggelar turnamen pra musim setelah Pelatih baru Persib terpilih.

“Saya juga sudah bicara kepada Direktur Utama PT PBB, Pak Glenn, mengakui tidak masalah untuk menggelar turnamen. Tapi ya, setelah timnya terbentuk dan sudah ada pelatih baru,” terang Umuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)