Bayern enam pekan kehilangan Gomez

Selasa, 07 Agustus 2012 - 04:46 WIB
Bayern enam pekan kehilangan Gomez
Bayern enam pekan kehilangan Gomez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes kembali dipusingkan dalam mempersiapkan komposisi terbaik jelang musim baru mendatang. Pasalnya, bomber andalan mereka, Mario Gomez, harus berisitirahat total selama enam pekan akibat cedera engkel.

Pemain timnas Jerman itu mengalami cedera engkel yang parah saat memperkuat Bayern di ajang Liga Total saat bersua dengan Werder Bremen, Sabtu 4 Agustus 2012. Pemain yang tampil apik di ajang Piala Eropa 2012 itu, sudah harus ditarik keluar sebelum berakhir paro babak pertama dan diharuskan menjalani operasi untuk kesembuhan engkelnya tersebut.

Hal itu dipertegas oleh dokter tim medis Bernd Kabelka. Dia mengungkapkan Gomez dipastikan tidak akan tampil di ajang DFL Supercup melawan Borussia Dortmund dan laga perdana Bundesliga menghadapi Greuther Furth.

“Gomez menghadapi empat sampai enam minggu masa istirahat. Di mana tiga minggu untuk pemulihan kondisi. Tulang rawan mengalami keretakan, ia memerlukan perawatan yang intensif,” kata dokter Bernd Kabelka dikutip Bild, Selasa (7/8/2012).

Sebelumnya, klub berjuluk Die Roten tersebut, telah lebih dulu kehilangan beberapa pilar mereka seperti David Alaba, Rafinha dan Diego Contento kerena permasalahan yang sama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)