Tendangan Francis Ngannou Telak Meng-KO Ciryl Gane

Sabtu, 22 Januari 2022 - 09:10 WIB
loading...
Tendangan Francis Ngannou Telak Meng-KO Ciryl Gane
Tendangan Francis Ngannou Tak Sengaja Meng-KO Ciryl Gane/The Sun
A A A
Tendangan Francis Ngannou secara tak sengaja meng-KO Ciryl Gane tetapi tidak bangga dengan hal itu. Ngannou mengakui tendangan yang meng-KO Gane sebagai kecelakaan dalam sparring.

''Ya, saya menjatuhkannya. (Itu) tendangan tinggi, tendangan tinggi kaki kiri. KO itu bukan KO sukarela. Itu di sparring. Itu adalah sebuah kecelakaan. Aku tidak berniat untuk menjatuhkannya,''aku Francis Ngannou dalam konferensi pers UFC 270.

''Saya tidak pergi ke sana untuk menjatuhkannya. Secara pribadi, itu bukan sesuatu yang saya banggakan,''lanjutnya.

Baca Juga: Amuk Anthony Joshua Ancam Pengkhianat dan Mata-mata Oleksandr Usyk

Ngannou akan menghadapi Gane yang merupakan mantan rekan setimnya dalam pertarungan mempertahankan gelar kelas berat UFC di UFC 270. Namun hubungan mereka memburuk setelah Ngannou meninggalkan Paris pada 2018 untuk mendirikan kamp di Amerika.

''Saya tidak berjalan-jalan dan merasa semua tangguh karena saya menjatuhkan sparring partner saya atau jatuh atau apa pun. Biasanya hal seperti itu terjadi dalam latihan, tapi itu selalu kecelakaan karena kami berkomitmen untuk menjaga pasangan kami,''ujarnya.



Sekarang mantan teman sparringnya yang berubah menjadi rival yang akan membalaskan kejadian tersebut di oktagon. Ngannou sebelumnya dilatih oleh pelatih kepala Gane, Fernand Lopez, tetapi keduanya terlibat dalam perselisihan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Mike Tyson Ajari Juara Kelas Berat UFC Cara Kalahkan Tyson Fury

Berbeda dengan pengakuan Ngannou, Lopez awal Januari mengatakan Gane menjatuhkan Ngannou dengan tendangan tubuh dalam sesi sparring yang belum dirilis. ''Dia tidak ingin saya merilis seluruh rekaman karena dalam pelatihan khusus itu, Francis Ngannou terkena tendangan lutut ke hati dan dijatuhkan,''kata Lopez kepada LowKick MMA.

''Menghentikan seluruh pelatihan. Ini adalah fakta. Francis berada di belakangnya. Jika dia mengatakan ini tidak benar, saya akan merilis seluruh rekamannya. Tapi, manajer konten saya tidak ingin merilisnya karena kami memiliki privasi di gym. Ketika pria berlatih di gym Anda, mereka mengharapkan hal-hal tetap di gym,''paparnya.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2028 seconds (10.55#12.26)