Ivan Gazidis Temui Skuat Milan, Ibra Gusar

Kamis, 11 Juni 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ivan Gazidis Temui Skuat Milan, Ibra Gusar
Striker Zlatan Ibrahimovic mempertanyakan kedatangan CEO Ivan Gazidis di AC Milan/Foto/as.com
A A A
MILAN - Striker Zlatan Ibrahimovic mempertanyakan kedatangan CEO Ivan Gazidis di AC Milan. Gazidis menemui skuat di Milanello, Rabu (10/6/2020), untuk mengumumkan niat klub memotong gaji pemain. Namun, dilaporkan ada beberapa ketegangan selama diskusi antara mereka.

Menurut Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport, pemain menyatakan kekesalannya -terutama melalui Zlatan Ibrahimovic- bahwa Gazidis mengadakan pertemuan ini dua hari sebelum semifinal leg kedua Coppa Italia 2019/2020 melawan Juventus, pada Jumat (12/6/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. Leg pertama 1-1. ( ).

Pemain ingin klub berkomunikasi dengan mereka jauh sebelumnya, terutama setelah mereka setuju untuk menerima pemotongan gaji 50 persen untuk bulan April demi membantu hilangnya pendapatan selama lockdown.

Selama pertemuan itu, beberapa laporan di Italia mengklaim Ibra turun tangan dan menambah panas situasi. Menurut Corriere dello Sport, Ibra mempertanyakan ketidakhadiran Gazidis dalam beberapa pekan terakhir. Para pemain belum melihat mantan direktur Arsenal itu sejak 4 Mei dan menunjukkan bahwa kedatangannya pada waktu yang benar-benar salah.

"Mengapa Anda pergi begitu lama dan muncul 48 jam sebelum semifinal?" tanya Ibra seperti dilansir football-italia. ( ).

Corriere dello Sport juga mengklaim striker veteran asal Swedia itu terus mempertanyakan sejumlah masalah yang muncul problem sejak kepulangannya pada Januari dan menambahkan: "Ini bukan Milan yang dulu lagi, terlalu banyak ketidakpastian."

Gazidis, peria kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan, 13 September 1964, itu menjawab: "Ya, itu benar, Milan bukan seperti dulu lagi dalam hal kesuksesan dan keuangan."

Dilaporkan bahwa Gazidis kemudian menjelaskan bagaimana pemilik AC Milan, Elliot Advisors, merencanakan kelahiran kembali Milan dan mengkonfirmasi dana Elliott masih solid, terutama dalam periode krisis global yang disebabkan oleh pandemi.

Gazidis juga dikatakan telah meyakinkan para pemain bahwa masa depan Pelatih Stefano Pioli belum diputuskan, kendati Ralf Rangnick membenarkan bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Milan untuk musim depan. Itu berarti Pioli masih memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya dalam peran dan mempertahankan pekerjaannya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)